Mitsubishi Xpander Tebar Pesona di Tiga Kota Sekaligus

Mitsubishi Xpander Dalam Suasana Mitsubishi Motors Special Exhibition Balikpapan
Mitsubishi Xpander Dalam Suasana Mitsubishi Motors Special Exhibition Balikpapan. Foto : MMKSI
Mitsubishi Xpander Dalam Suasana Mitsubishi Motors Special Exhibition Balikpapan. Foto : MMKSI

autonesian.com – Setelah diperkenalkan secara World Premiere di GIIAS 2017, Mitsubishi Xpander kembali tebar pesona di tiga kota sekaligus, yakni Kota Medan, Balikpapan, dan Makassar dalam rangkaian ajang pameran yang bertajuk “Mitsubishi Motors Special Exhibition” dan juga digelar 9 kota.

Rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dalam gelaran kegiatan special exhibition 9 kota ini sebelumnya telah dilakukan di Semarang, Surabaya, Jakarta, Palembang, Bandung dan Pekanbaru lalu dilanjutkan pada hari ini di Medan, Balikpapan, dan Makassar.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia,” ujar Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

Baca Juga :  IIMS 2017 Siap Digelar Dengan Koloborasi Seluruh Element Industri Otomotif

Dalam kesempatan Mitsubishi Motors Special Exhibition yang digelar sejak tanggal 13 – 17 September 2017 dan tiga kota sekaligus, Mitsubishi Xpander hadir serentak di Centre Point Mall Medan, BSB Mall Balikpapan dan Mall Ratu Indah Makassar.

Kyoya Kondo menambahkan,” Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan semangat Brand New Day dari Mitsubishi Motors di Indonesia.”

Selain menghadirkan Xpander, dalam pameran ini PT MMKSI juga Pajero Sport Dakar 4×2 Limited dan Outlander Sport Action dan 4 unit test drive (Xpander Sport A/T, Pajero Sport Dakar 4×2, Outlander Sport PX dan Mirage GLX) untuk memberikan kesempatan pada konsumen agar mendapatkan impresi langsung dari Mitsubishi Xpander dan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors lainnya.

Baca Juga :  Resmi Meluncur, Honda Beat Terbaru Dijual Mulai Rp. 16 Jutaan

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts