NGK Rilis Busi Premium Berteknologi Laser Iridium Khusus Toyota

0
NGK Busi Laser Iridium
NGK Busi Laser Iridium - Genuine Performance Upgrade (GPU). Foto : Dok. NGK Busi Indonesia

Autonesian.com – Produsen Busi ternama, NGK Spark Plugs kembali resmi meluncurkan varian terbaru untuk menambah deretan produk unggulannya dan bertajuk Laser Iridium – Genuine Performance Upgrade (GPU).

Produk busi yang diluncurkan secara virtual pada Rabu (24/03/2021), dikategorikan sebagai produk premium. Pasalnya Busi Laser Iridium ini memiliki berbagai fitur tambahan yang dapat meningkatkan sensasi berkendara, khususnya bagi pemilik mobil Toyota.

Diungkapkan oleh Takashi Shimizu, GM Sales & Marketing NGK Busi “Tim riset & pengembangan NGK Spark Plugs di Jepang telah mendesain sebuah busi varian baru yaitu Laser Iridium dengan part number ILKAR6B11.”

Takashi Shimizu juga meyakini kehadiran produk busi ini sangat istimewa, dimana pihaknya menciptakan produk tersebut secara khusus agar dapat bersinergi dengan kendaraan Toyota bertipe NR-Engine seperti Avanza, Sienta, Yaris, Rush, dll. atas permintaan pasar yang cukup besar untuk busi dengan performa tinggi bagi mobil mereka

Autonesian Youtube Channel

Sementara pada kesempatan yang sama, Diko Oktaviano sebagai tim teknis NGK Busi di Indonesia menambahkan,”Tim kami di Jepang memberikan perhatian secara khusus kepada busi premium untuk Toyota ini.”

NGK Busi Laser Iridium

“Kami ingin menambahkan pilihan lineup produk yang lebih luas kepada end-users yang menginginkan busi yang berkualitas tinggi dan terbaik di kelasnya dengan masa pakai yang lebih lama berkat penggunaan kombinasi material Platinum dan Iridium di kedua elektrodanya,” jelasnya.

Disisi performa, Busi Laser Iridium – Genuine Performance Upgrade (GPU) ini memiliki bentuk elektroda yang berpusat iridium dengan berukuran lebih tipis daripada bawaan mobil-mobil yang ada saat ini.

Melalui teknologi tersebut, pihaknya juga mengakui bahwa busi ini mengalami proses api di dalam ruang bakar lebih cepat sehingga performa kendaraan pun meningkat. Selain itu, bekat hasil pembakaran yang optimal dan juga otomatis emisi gas buang menjadi lebih rendah.

Ditambahkan oleh Friendky Lay, Sr. Manager Sales & Marketing NGK Busi “Inovasi busi premium mobil Toyota dari NGK Busi tidak berhenti sampai di sini, karena tak lama lagi akan tersedia untuk mobil Toyota Kijang Innova Reborn yang ternyata telah ditunggu-tunggu oleh para pemilik mobil tersebut di Tanah Air”.

Untuk masalah harga, busi NGK Laser Iridium GPU kini bisa didapatkan oleh para konsumen atau pengguna mobil Toyota di bengkel-bengkel terdekat dengan harga yang tidak sampai Rp. 200 ribu.

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here