Genjot Pelayanan, Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Aceh

Diler Mitsubishi Arista Sukses Mandiri, Aceh
Diler Mitsubishi Arista Sukses Mandiri, Aceh. Foto : Ist

autonesian.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali terus meningkatkan pelayanannya melalui jaringan diler yang tersebar di Indonesia. Dan kali ini bekerja sama dengan PT Arista Sukses Mandiri, mengembangkan jaringan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi baru di Aceh Besar, provinsi Aceh pada 27 September 2017

Diler PT Arista Sukses Mandiri – Aceh dengan fasilitas 3S (sales, service, spare-parts) diresmikan oleh Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dan Hartono Sohor, Chairman PT Arista Sukses Mandiri. Diler ini merupakan diler khusus kendaraan penumpang pertama di Aceh dan melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 94 outlet di seluruh Indonesia.

Berada di lokasi utama lalu lintas yang strategis, diler Mitsubishi PT Arista Sukses Mandiri diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kabupaten Banda Aceh dan sekitarnya.

Sementara untuk penjualan line up kendaraan penumpangnya terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton. Selain penjualan, diler ini diperisapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Baca Juga :  Performance 90, Varian BBM Terbaru Total OIL Resmi Dijual

“Kami berharap diler Arista Sukses Mandiri – Aceh dapat terus meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales. Ini merupakan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia,” ungkap Kyoya Kondo melalui siaran resminya.

Kyoya Kondo menambahkan,”Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors.”

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Aceh, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Diler PT Arista Sukses Mandiri – Aceh menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-2 atas kerjasama MMKSI dengan grup Arista dan berlokasi di Jl. Moh. Hasan Gp. Lampeuneurut, Kec. Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Aceh ini dilengkapi dengan area Showroom 400m2 dan luas area Workshop 572m2 .

Baca Juga :  Tuntaskan Balap, Alinka Catat Waktu Terbaik di Fuji Speedway

Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 19.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30 – 14.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi di nomor telepon (0651) 8012888 untuk melakukan service booking.

Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi. Diler ini juga dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
(Tengah) Mr. Noriyuki Kawakubo Presdir Baru FUJIFILM Indonesia Bersama jajaran Direksi Divisi bisnis FUJIFILM di Indonesia

Fujifilm Perkenalkan Presdir dan Bisnis Baru di Indonesia

Next Article
Tampak Dalam Diler Honda Tren Alam Sutera

Honda Resmikan Diler Bergaya Artistik di Alam Sutera

Related Posts