Mitsubishi Xpander Menggoda Kota Surabaya

0
Mitsubishi Xpander di GIIAS Auto Show Surabaya 2017
Mitsubishi Xpander di GIIAS Auto Show Surabaya 2017. Foto : Ist

autonesian.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia kembali memeriahkan dan melanjutkan rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dengan berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang dilaksanakan pada 20 – 24 September 2017 di Grand City Convex, Surabaya.

Keikutsertaan Mitsubishi Xpander dalam kegiatan ini semakin memperkuat kehadirannya untuk masyarakat Indonesia setelah sebelumnya diluncurkan dalam debut global di GIIAS 2017, perkenalan di 40 kota di Indonesia serta secara luas melaksanakan Mitsubishi Motors Special Exhibition yang dilaksanakan di 9 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Pekanbaru, Balikpapan dan Makassar.

Sejak diluncurkan pada 10 Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Xpander telah memperoleh lebih dari 15.000 Surat Pemesanan Kendaraan secara nasional hingga saat ini. Jumlah pemesanan ini memperlihatkan penerimaan masyarakat Indonesia yang sangat baik terhadap Mitsubishi Xpander.

Sementara pengiriman unit kendaraan kepada konsumen menjadi fokus PT MMKSI selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia yang rencananya akan dipenuhi mulai bulan Oktober 2017.

Autonesian Youtube Channel

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menegaskan “Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran MMC yang sebelumnya sudah kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia, dan kini juga mulai masuk ke segmen MPV yang besar dan terus berkembang.”

Baca Juga :  V-kool Berikan Edukasi Tips Memilih Kaca Film Berkualitas Bagi Para Blogger

“Kami ingin menjadi yang terdepan di perkembangan segmen ini dengan menyediakan produk unggulan yang dapat memperluas nilai kehidupan konsumen kami. Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia,” tegas Irwan.

Menggabungkan fungsionalitas dan kenyamanan MPV dengan ketangguhan serta daya jelajah SUV, Xpander akan membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam “Next Generation MPV” ini. Hasilnya adalah kenyamanan berkendara terbaik di kendaraan yang tangguh dan stylish yang dapat menampung lebih dari tujuh penumpang dan barang bawaan.

Masalah performa, Mitsubishi Xpander mengandalkan mesin empat silinder 1.5-liter berteknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control) yang dipercayai memiliki tenaga 105 hp dan torsi 141 Nm yang disalurkan dengan penggerak roda depan dengan menawarkan dua pilihan tranmisi, yaitu transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here