Selama Dua Hari, Royal Enfield Ramaikan Kustomfest 2017

0
Royal Enfield Ramaikan Kustomfest 2017 pada tanggal 7-8 Oktober 2017, di Jogja Expo Center (JEC), Jogjakarta. Foto : Ist

autonesian.com – Brand sepeda motor legendaris Royal Enfield pada tahun ini kembali berpartisipasi dalam Kustomfest, salah satu gelaran festival budaya modifikasi atau custom culture terbesar di tanah air.

Acara tahunan yang kali ini berlangsung pada tanggal 7-8 Oktober 2017, di Jogja Expo Center (JEC), Jogjakarta ini melibatkan seluruh penggiat modifikasi di ranah lokal maupun internasional dalam menampilkan karya-karya terbaiknya sebagai refleksi kekayaan budaya Indonesia.

Royal Enfield menampilkan serangkaian sepeda motor terbaiknya antara lain Classic 500 Battle Green, Classic 350 Redditch Blue, Bullet 350 Black, Continental GT Green, dan yang tidak kalah menarik adalah Silver Bullet, yang merupakan modifikasi café racer karya White Collar Bike.

Terdapat juga berbagai aksesoris, gear, dan apparel untuk melengkapi gaya berkendara para riders yang tersedia di booth Royal Enfield area A7-A9. Selain itu, tersedia voucher gear & apparel senilai Rp 500.000,- bagi setiap pembelian satu unit sepeda motor Royal Enfield yang berlaku di seluruh exclusive store Royal Enfield.

Pada gelaran Kustomfest kali ini juga, Royal Enfield mengundang 8 builders terpilih yang berhasil memenuhi kualifikasi sebagai finalis dalam ajang kompetisi modifikasi sepeda motor RE-BUILD: The Classic Challenge yang digelar oleh PT Distributor Motor Indonesia selaku dealer eksklusif Royal Enfield di Indonesia. Para builders ini mempresentasikan konsep modifikasi terbaiknya di hadapan para juri.

“Kami sangat antusias dapat berpartisipasi kembali dalam Kustomfest 2017 dimana kali ini kami ingin menghadirkan kesan yang lebih mendalam bagi para penggemar otomotif, khususnya sepeda motor dan juga para penggiat modifikasi dengan mengadakan berbagai kegiatan menarik yang berkaitan dengan custom culture,” kata Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia melalui keterangan resminya, Sabtu (07/10/17).

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here