BOSCH Rilis EasyFit Berteknologi Kamera 360 Derajat

BOSCH EasyFit
BOSCH EasyFit. Foto : Tri

autonesian.com – Selaku penyedia layanan dan teknologi global terkemuka, BOSCH kembali menghadirkan solusi teknologi inovatif dengan merilis BOSCH EasyFit yang khusus dikembangkan untuk industri pertambangan, di ajang pameran Mining Indonesia 2017.

EasyFit adalah sistem asistensi penggerak modular yang menggunakan empat kamera dengan jangkauan sudut pandang yang luas hingga 360 derajat dan juga dapat menampilkan objek dari 10 sudut pandang berbeda pada mode pemandangan (landscape), atau 7 sudut pandang berbeda pada mode potret.

“Berbagai produk dan layanan yang kami tampilkan kali ini ditujukan untuk dapat membantu meningkatkan efisiensi dan produktivitas pada berbagai kondisi operasional, seperti konstruksi maupun pertambangan,” ujar Andrew Powell, Managing Director Bosch di Indonesia, Rabu (13/09/17).

Teknologi dalam kamera ini, Bosch mempercayai akan membantu meningkatkan efisiensi dengan pergerakan yang lebih mudah, serta meningkatkan keselamatan alat-alat dan pekerja dengan vidoe berformat PAL atau NTSC yang bisa ditampilkan secara langsung melalui berbagai jenis monitor.

Baca Juga :  BMW i8 Kawal Ajang Marathon di Bandung

Andrew menambahkan,”EasyFit juga dapat menghemat biaya dengan meningkatkan efiesiensi serta mencegah insiden yang tidak diinginkan bagi para pekerja, karena kamera ini memiliki jangkuan hingga 360 derajat. Selain itu juga pemasangan cukup mudah dan proses kalibrasi hanya 1 kali saja”.

Sementara untuk masalah harga, EasyFit yang cocok dipergunakan bagi kendaraan-kendaraan besar atau pertambangan, salah satunya dum truck ini dijual dengan harga paket yang berisi 4 kamera, 1 modul serta baterai seharga Rp. 36 juta.

Tidak hanya EasyFIt, Bosch juga memperkenalkan aki Bosch T5 Mega Power Duty yang diklaim telah dirancang untuk penggunaan jangka panjang, baterai ini mampu bertahan menghadapi getaran hebat dan karatan. Dan juga cocok untuk kendaraan pertambangan, dump truck, dan alat berat lainnya yang dioperasikan di medan berat.

Baca Juga :  BBM Satu Harga Pertamina Tercatat Telah Mencapai 269 Titik

Selama pameran berlangsung, BOSCH juga memberikan program promo diskon. Salah satunya AKI T5 Mega Power Duty 145A Rp 7.854 juta di diskon menjadi Rp. 3.760 juta dan T5 Mega Power Duty 200A menjadi Rp. 4.230 juta dari harga normal Rp. 9.137 juta.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA) Hadirkan Line Up Unggulan dalam pameran Mining Indonesia 2017 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta, 13 hingga 16 September 2017

Mercedes-Benz Andalkan 4 Model Truk di Mining Indonesia 2017

Next Article
Volvo Trucks FH16 610 6X4T dan FMX 440 8X4R di Indonesia Mining Expo 2017, JiExpo, Kemayoran, Jakarta

Volvo Group Hadirkan Kekuatan Besar Di JiExpo

Related Posts