Hankook Tire Kembali Menjadi Bagian di DJSI World 2017

0
Hankook Technodome
Hankook Technodome. Foto : Ist
autonesian.com – Hankook Tire kembali mengumumkan atas keberhasilan perusahaan menjadi bagian bagian dari Dow Jones Sustainability World Indices (DJSI World) untuk yang kedua kalinya secara berturut-turut. Pencapaian ini diklaim atas memperkuat posisinya Hankook Tire sebagai salah satu perusahaan ban yang memiliki manajemen sustainability terbaik di dunia.

DJSI, yang pertama kali diluncurkan tahun 1999 sebagai hasil kerjasama antara S&P Dow Jones Indices dan RobecoSAM, merupakan indeks berskala global pertama yang menelusuri performa keuangan, lingkungan, dan pengaruh sosial dari 2,500 perusahaan ternama di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar. DJSI terdiri dari para pemimpin di tiap-tiap industri yang diidentifikasi berdasarkan penilaian sustainability perusahaan.

Dengan upaya berkelanjutan dalam meningkatkan kualitas sustainability, Hankook Tire kembali menjadi bagian dari DJSI World Class selama dua tahun berturut-turut. Sejak perusahaan termasuk ke dalam indeks DJSI World Class tahun 2016, Hankook Tire telah melakukan berbagai kegiatan CSR secara proaktif melalui tujuh komite yang berbeda.

Baca Juga :  TVCI Bandung Rayakan Hut ke 4 Dengan Keseruan Bersama

“Terpilih menjadi bagian dari DJSI World Class selama dua tahun berturut-turut adalah sebuah penghargaan besar bagi kami. Hal ini membuktikan kemampuan Hankook Tire sebagai perusaahan global yang sustainable,” tegas Seung Hwa Suh, Vice Chairman dan CEO Hankook Tire.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here