Hankook Tire Kembali Menjadi Bagian di DJSI World 2017

Hankook Technodome
Hankook Technodome. Foto : Ist
autonesian.com – Hankook Tire kembali mengumumkan atas keberhasilan perusahaan menjadi bagian bagian dari Dow Jones Sustainability World Indices (DJSI World) untuk yang kedua kalinya secara berturut-turut. Pencapaian ini diklaim atas memperkuat posisinya Hankook Tire sebagai salah satu perusahaan ban yang memiliki manajemen sustainability terbaik di dunia.

DJSI, yang pertama kali diluncurkan tahun 1999 sebagai hasil kerjasama antara S&P Dow Jones Indices dan RobecoSAM, merupakan indeks berskala global pertama yang menelusuri performa keuangan, lingkungan, dan pengaruh sosial dari 2,500 perusahaan ternama di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar. DJSI terdiri dari para pemimpin di tiap-tiap industri yang diidentifikasi berdasarkan penilaian sustainability perusahaan.

Dengan upaya berkelanjutan dalam meningkatkan kualitas sustainability, Hankook Tire kembali menjadi bagian dari DJSI World Class selama dua tahun berturut-turut. Sejak perusahaan termasuk ke dalam indeks DJSI World Class tahun 2016, Hankook Tire telah melakukan berbagai kegiatan CSR secara proaktif melalui tujuh komite yang berbeda.

Baca Juga :  Resmi Dibuka, Jakarta Auto Week (JAW) 2022 Sodorkan Produk Baru Hingga Promo

“Terpilih menjadi bagian dari DJSI World Class selama dua tahun berturut-turut adalah sebuah penghargaan besar bagi kami. Hal ini membuktikan kemampuan Hankook Tire sebagai perusaahan global yang sustainable,” tegas Seung Hwa Suh, Vice Chairman dan CEO Hankook Tire.

Baca Juga :

Total
2
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Continental GT Melakukan Debut Pertama di Frankfurt

Debut Pertama, All New Continental GT Menggoda di Frankfurt

Next Article
Honda Flag

Musim 2018, Honda Andalkan Tim balap F1 Scuderia Toro Rosso

Related Posts