New Agya dan New Ayla Andalkan Bridgestone Ecopia EP150

0
New Toyota Agya Andalkan Ban Bridgestone Ecopia EP150
New Toyota Agya Andalkan Ban Bridgestone Ecopia EP150. Foto : Tri

autonesian.com – Ban Bridgestone Ecopia EP150 kembali menjadi kepercayaan sebagai ban original equipment untuk produk entry hatchback terbaru yaitu New Toyota Agya dan New Astra Daihatsu Ayla, yang diluncurkan di Indonesia pada 7 April 2017 lalu.

Ecopia EP 150 merupakan ban ramah lingkungan yang tanpa kompromi meningkatkan efisiensi bahan bakar, memiliki daya tahan lebih lama dan tingkat keselamatan superior, menjadikan kendaraan menghasilkan jejak emisi karbon lebih rendah dan berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih bersih.

Ban ini sendiri diproduksi di pabrik ban Bridgestone Indonesia dan tersedia di beberapa negara lain di kawasan Asia Tenggara. Sejak pertama kali diluncurkan, EP 150 telah mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari konsumennya berkat keunggulan fitur-fiturnya.

Tidak hanya entry hatchback, Ecopia EP 150 juga telah digunakan beberapa kendaraan jenis lain, salah satunya MPV, Medium Saloon dan mobil kompak. Karena ban ini dipercayai mampu diandalkan dalam segala jenis jalanan, bahkan mampu melaju dengan sangat baik pada permukaan jalan yang tidak rata.

Baca Juga :  Edisi Khusus Fiat 500X dan 500L S-Design Resmi Dirilis

Adapun dua LCGC yang mengandalkan dua jenis mesin yakni 1.000 cc VVT-I yang memiliki power max 67PS dan 1.200cc Dual VVT-i yang memiliki power max 88 PS resmi meggunakan ban Bridgestone Ecopia EP150 yang masing-masing berukuran 175/65 R14 82T.

Pabrik ban yang bermarkas pusat di Tokyo, Jepang dan melalui PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) telah  memiliki dua pabrik di Bekasi dan Karawang serta fasilitas Proving Ground (lintasan uji coba) dan Education Center (pusat pelatihan).

Baca Juga :

SHARE
Arief Rachman
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here