TACI Resmikan Chapter Baru di Tangerang

0

taci-peresmian-chapter-tanggerang

autonesian.com – Komunitas para pecinta Toyota Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) kembali meresmikan chapter baru di wilayah Tangerang yang berlangsung di Motoritz, The Breeze, Bumi Serpong Damai City, Tangerang Selatan, Minggu (13/03/16).

Acara yang peresmian chapter tangerang ini turut dihadiri ratusan member TACI dari Wilayah Jakarta, Chapter Bekasi, Bogor, Depok, Karawang, Chapter Separaci Banten, Bandung, Chapter Cirebon Raya, Kebumen, Chapter Lampung, Bangka, Jogya dan Pekan baru. Selain itu juga turut dimeriahkan oleh beberapa komunitas otomotif yang ada di tangerang khususnya dan dari wilayah lain umumnya.

Acara ini dimulai pada pukul 10.00 WIB di buka oleh MC, diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, sambutan ketua pelaksana, ketua Chapter Tangerang, ketua umum, mitra sponsor, Coaching Clinic dari mitra sponsor, perwakilan komunitas, penandatanganan naskah deklarasi, pemotongan tumpeng, hiburan, doorprize dan masih banyak lainnya.

Autonesian Youtube Channel

taci-peresmian-chapter-tanggerang-5

“Maksud dan tujuan dari pendeklarasian ini adalah agar TACI chapter Tangerang kedepannya bisa lebih maksimal dalam memajukan klub/komunitasnya di Tangerang dan pemersatu antara Wilayah Tangerang meliputi Tangerang Selatan, Tangerang Kota dan Tangerang Kabupaten menjadi satu yaitu TACI CHAPTER TANGERANG,” ungkap Rufiansyah atau yang biasa dia panggil Ian selaku ketua TACI chapter Tangerang .

Baca Juga :  Hino Hadirkan Dua Produk Unggulan di GIIAS Makassar

Ian menambahkan, semoga bisa menjadi salah satu pelopor keselamatan di jalan raya sesuai dengan semboyan TACI yaitu Driving With Manners dan pada acara deklarasi ini pun sekaligus meluncurkan kartu tanda anggota (KTA) baru TACI yang bekerja sama dengan business Card Bank Bukopin.

“Semoga TACI chapter Tangerang makin banyak member tetep solid dan kompak disetiap kegiatan dan seluruh TACI Nusantara lainnya bisa terus berjaya dan berkembang serta bisa berbuat yang terbaik demi kemajuan Toyota Avanza Club Indonesia dan dapat berguna setidaknya bagi member atau masyarakat sekitar dan kemajuan dunia otomotif di Indonesia dan membesarkan Nama TACI ”. Tutup Rizaldo selaku ketua Umum TACI Periode 2016 – 2018.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here