Ns Garage Bikin Service Begitu Mudah

ns-garage-bengkel-jakarta-2

autonesian.com – Memilki bengkel sendiri bisa jadi merupakan impian dari semua pehobi otomotif. Hal inilah yang kini dialami oleh Nicolas Lasmana selaku pemilik bengkel Ns Garage. Ns sendiri merupakan singkatan dari pria yang akrab dipanggil Nico tersebut. Berawal dari kegemarannya mengoprek mobil dan bergaul dengan para pecinta otomotif, Nico dan teman-temannya membuat bengkel khusus bodi repair dan custom bodi paint.

Tidak puas dengan usaha bersama tersebut, Nico akhirnya memutuskan untuk membuat usahanya sendiri pada 2010 silam. Dengan pengalaman lebih dari tiga tahun, Nico membuat bengkel miliknya banyak dikenal orang dari keikutsertaannya pada ajang balap drag race. Namun pria ramah tersebut juga melayani jasa perawatan ringan seperti tune-up dan juga ganti oli.

Baca Juga :  Rayakan 45th Range Rover Lintasi Jembatan Kertas

ns-garage-bengkel-jakarta

Salah satu hal yang menarik dari Ns Garage memberikan kemudahan dengan adanya fasilitas antar jemput kendaraan. Bagi Anda yang ingin melakukan servis rutin kendaraan, namun tidak sempat membawa mobil ke bengkel, Ns Garage siap menjemput mobil anda dan memulangkannya kembali. Ini merupakan solusi yang tepat bagi Anda yang hidup dikota besar khususnya di Jakarta.

Didukung dengan 7 orang mekanik yang handal, Ns Garage mematok harga tune-up mobil berkapasitas 4 silinder seharga Rp 1,1 juta, sedangkan mobil bermesin 6 silinder seharga Rp 1,4 juta. Ns Garage juga menyediakan beberapa parts impor untuk berbagai kendaraan Jepan maupun Eropa.

Ns Garage
Address: Jalan Meruya Utara No.65, Kembangan Jakarta Barat 11620
Phone: 02158901616/ 081388098888 (Nico)

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Pameran Otomotif Surabaya 2015 Sudah Resmi Dibuka

Next Article

TVS Apache 200 Berbasis Draken Concept Tertangkap Kamera

Related Posts