Medan Tiger Brother Lakukan Pembenahan Struktur Kepengurusan

komunitas-motor-medan-tiger-brother

autonesian.com –  Komunitas motor para pengguna Honda Tiger yang tergabung dalam Medan Tiger Brother (MTB) kembali menggelar acara pelantikan anggota dan menjadi salah satu menegaskan untuk pengurusan periode yang ke 4 dengan melakukan perubahan terhadap struktur kepengurusan, pada Minggu (06/03/16) di pantai Mutiara, Sumatera Utara.

Sesuai dengan keputusan dari MUBES MTB selain ada Ketua umum, juga di tunjuk ketua harian yang di tugaskan untuk membantu tugas ketua umum dalam kegiatan sehari hari dan di tambahnya satu jabatan dalam struktur kepengurusan sangat sesuai untuk kebutuhan club MTB agar selalu solid dan tetap berjaya.

Mengenai kepengurusan baru di MTB, penasehat yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum MTB selama 3 periode menyampaikan harapan. “Semoga di kepengurusan baru ini dapat meneruskan dan melakukan kegiatan yang merupakan menjadi agenda club serta melakukan kegiatan yang belum pernah saya lakukan bersama kepengurusan lama,” ujar Drg. Peter Sitorus kepada autonesian.com.

Peter menambahkan, semoga kegiatan baru nanti yang lakukan tetap bermanfaat untuk club dan bisa di terima oleh masyarakat khususnya kota medan, saya juga akan selalu ada di belakang kepengurusan yang sekarang ini untuk memberikan dukungan moral maupun material demi kepentingan club.

Baca Juga :  Honda Accord RS e:HEV Resmi Diperkenalkan di Bandung dan Harga Sama dengan Jakarta

komunitas-motor-medan-tiger-brother-3

Medan Tiger Brother yang kini telah memiliki anggota sebanyak 32 anggota yang di antaranya ada 10 anggota prospek.  Anggota prospek di berikan syarat layak untuk dilantik sebagai anggota club, syaratnya ialah, sudah terdaftar sebagai anggota prospek MTB minimal 3 bulan sebelum di lantik, memenuhi syarat administrasi iuran sampai ke masa pelantikan, melakukan kegiatan touring 42 (empat kota dalam propinsi dan dua kota luar propinsi, serta berkelakuan baik).

”Dalam pelantikan kali ini anggota angkatan 5 dari 5 anggota prospek ini telah memenuhi syarat untuk di lantik sebagai anggota dan mereka juga mengajukan langsung permohonan pelantikan terhadap diri mereka kepada pengurus” ujar Chairil Anwar selaku Ketua Harian Medan Tiger Brother.

Baca Juga :  Hyundai Tantang Awak Puluhan Media di Stargazer Driving Day

Kepengurusan Medan Tiger Brother juga telah merancang agenda kegiatan yang baru dan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, “Dalam waktu dekat ini Kami akan melaksanakan kegiatan family gathering dan silaturahmi ke klub lain baik yang ada di kota medan maupun di luar kota medan, untuk kegiatan lainnya masih belum bisa kami utarakan,” tutup Sherman Kurniawan Sinulingga selaku Ketua Umum Medan Tiger Brother.

Bagi kalian para pengguna Honda Tiger dan mau bergabung bersama club MTB, saat ini MTB masih menerapkan persyaratan yang lama, diantaranya harus sudah memiliki SIM, mempunyai sepeda motor Tiger, mengisi formulir registrasi keanggotaan dan membayar uang administrasi sebesar Rp.150.000.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Kia Niro Sang Penantang Toyota RAV4

Next Article

Honda HR-V Kembali Hadir Special Edition JBL Audio

Related Posts