ExxonMobil Luncurkan Pelumas Mesin Diesel Mobil Delvac MX 15W40 Limited Edition

Mobil Delvac MX 15W40 Limited Edition
Mobil Delvac™ MX 15W40 Limited Edition. Foto: Ist/Autonesian

Autonesian.com – Di bulan kemerdekaan Indonesia ke-76, ExxonMobil Lubricants Indonesia kembali memberikan kejutan istimewa dengan menghadirkan pelumas mesin kendaraan roda empat berbahan bakar diesel.

Adapun produk tersebut yakni Mobil Delvac™ MX 15W40 Limited Edition, pelumas ini hadir dengan warna dan bentuk kemasan yang berbeda serta terlihat lebih maskulin dibanding pelumas yang sebelumnya ditawarkan ke pasar otomotif Tanah Air.

Secara kemasan pelumas mesin kendaraan roda empat berbahan bakar diesel ini didominasi warna full body dan tutup botol hitam serta aksen kuning yang khas. Mobil Delvac™ MX Limited Edition semakin gagah, dan ukiran tulisan limited edition di bagian kanan bawah memperkuat kesan eksklusif.

Mobil Delvac™ sendiri merupakan merek merek kelas dunia terpercaya yang menyediakan solusi pelumasan canggih dengan teknologi produksi yang sama dengan pelumas Mobil 1™ yang dipakai untuk mobil RB16B di ajang Formula 1.

Baca Juga :  ExxonMobil Lubricants Siap Memperluas Jaringan Hingga Menghadirkan Oli Baru di Indonesia

“Dengan hadirnya Mobil Delvac™ MX 15W40 Limited Edition ini merupakan wujud komitmen kami selama hampir satu abad dalam menyediakan pelumasan terbaik kendaraan Anda,” ungkap Rommy Averdy Saat selaku Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Dengan kehadiran pelumas ini, pihaknya juga bertujuan untuk selalu meningkatkan kenyamanan konsumen dalam merawat atau menjaga kondisi kendaraan secara prima untuk mendapatkan berkendara yang aman.

Selain itu, pihaknya juga meyakini melalui penawaran yang komprehensif adalah untuk meningkatkan kinerja kendaraan berbahan diesel dan memastikan bahwa para pengguna Mobil Delvac™ memiliki keyakinan dan kepercayaan bahwa pelumas yang mereka pilih mampu untuk memberikan perawatan mesin yang optimal.

Baca Juga :  All New Honda Civic Sabet Penghargaan Car of The Year 2016

Mobil Delvac™ MX 15W40 adalah salah satu produk andalan dan terbaik pihakpnya di pasar Indonesia, sehingga kehadirannya ini adalah untuk merayakan komitmen kami selama hampir satu abad memberikan teknologi pelumasan terdepan untuk mendukung pengalaman terbaik berkendara dalam kota bagi konsumen loyal kami.

“Bagi para pemilik kendaraan roda empat berbahan bakar diesel, tingkatkan kinerja mesin penggunaan bahan bakar dengan menggunakan pelumasan terbaik dari Mobil Delvac™ 15W40 Limited Edition,” tambah Rommy.

Mobil Delvac™ MX Limited Edition tersedia untuk jangka waktu terbatas di bulan Agustus sampai dengan bulan Nopember 2021 dan akan didistribusikan pada mitra bengkel kami dalam skala nasional. Konsumen dapat langsung membeli dari mitra bengkel kami dan juga tersedia di Mobil™ official store di e-commerce Mobil™.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
DFSK Gelora E Blindvan mobil listrik

Siap Dukung Pariwisata, DFSK Tawarkan Kendaraan Listrik

Next Article
Honda GL1800 Gold Wing Indonesia

Honda Resmi Jual GL1800 Gold Wing di Tanah Air

Related Posts