Obeng Plus Sukses Digelar Oleh TACI dan DXIC

obeng-plus-taci-dxic-2016-2

autonesian.com – Kedua komunitas otomotif para pengguna Toyota avanza dan Daihatsu Xenia, yaitu Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) dan Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC) mengadakan event bersama bertajuk OPREK BARENG TACI + DXIC (OBENG PLUS) 2016 pada hari Sabtu kemarin, 05 Maret 2016 di Mall MGK Kemayoran, Jakarta.

Oprek adalah istilah kutak katik atau modifikasi kendaraan yang dilakukan oleh anggota komunitas otomotif yang bertujuan agar kendaraannya semakin enak dilihat dan nyaman dikendarai. Event ini telah sukses diselenggarakan dengan di hadiri oleh ratusan member TACI dan DXIC yang juga turut membawa serta keluarganya, berasal dari wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor dan Depok serta perwakilan member TACI dari Manado dan Tasikmalaya.

Baca Juga :  Tujuh Jajaran Wuling Confero S Ramaikan GIIAS 2017

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan keikut sertaan para sponsor event, tenant Mall MGK Kemayoran, berbagai media, dan masyarakat umum. Dan acara yang dibuka oleh Riyan Rahadiansyah selaku Pengurus Pusat Kabid Event TACI, Istiyanto Iyan selakuKetua Umum DXIC dan tak ketinggalan Ronny Martinus selaku Event & Promotion Manager Mal MGK Kemayoran yang selama ini selalu mendukung kegiatan komunitas otomotif.

Berbagai macam acara yang berlangsung antara lain Coaching Clinic dari NGK Busi, Coaching Clinic dan demo dari Megacools Easy Maintenance, sharing Oprek Bluetooth Engine dari DXIC. Selain itu juga ada free pengecekan dan pengetahuan tentang AC mobil di booth ProQ Denso, DHT, Free uji Emisi dari Toyota Home Service, Bazaar Otomotif dengan berbagai penawaran yang menarik dari mitra Sponsor yang ikut serta hadir, Hiburan Musik, Games Berhadiah untuk member dan keluarga dari TACI dan DXIC, Photobooth, dan Doorprize.

Baca Juga :  Toyota Raih 5 Penghargaan di Top Brand Award 2016

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Tujuh Mahasiswa Indonesia Sabet Penghargaan di SEM Asia 2016

Next Article

Honda CR-Z Terbaru Resmi Dijual Rp. 538 Juta

Related Posts