Empat Model Mitsubishi Kini Berpetualang di Pulau Lombok

0
Mitsubishi Xpander Cross Ayogasterus Lombok
Ryoichi Inaba, Director of Product Strategy Division PT MMKSI bersama Nadine Chandrawinata salah satu brand ambassador Mitsubishi meresmikan kegiatan media test drive bertajuk #AyoGasTerus Media Adventure 2020 di Lombok. Foto : Ist

Autonesian.com – Setelah meluncur pada tahun 2019, kini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberikan kesempatan mengajak rekan-rekan media untuk merasakan langsung keunggulan dari empat model terbarunya di Pulau Lombok.

Sementara untuk empat model tersebut yang dilibatkan #AyoGasTerus Media Adventure 2020 adalah model crossover MPV, Xpander Cross, Eclipse Cross, New Triton dan terakhir Outlander PHEV yang hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih ramah lingkungan.

Kegiatan yang menjadi ajang test drive untuk rekan-rekan media ini dilaksanakan selama periode 2 – 8 Februari 2020, dan terbagi menjadi 3 batch. Dan hari ini, #AyoGasTerus Media Adventure 2020 memulai petualangan terakhirnya di Pulau Lombok selama 3 (tiga) hari yaitu pada tanggal 6-8 Februari 2020.

“Pulau Lombok menjadi destinasi kami untuk rekan-rekan media di batch tiga pada kegiatan #AyoGasTerus Media Adventure 2020. Sebelumnya, kami telah sukses menggelar kegiatan ini di Jawa Timur dan Pulau Dewata – Bali yang diikuti oleh total 100 media nasional maupun lokal,” ujar Ryoichi Inaba, Director of Product Strategy Division PT MMKSI.

Autonesian Youtube Channel

Dia juga menambahkan,”Rekan-rekan media kami ajak untuk menjajal dan bertualang bersama Xpander Cross dengan berbagai keunggulanya dalam melewati area pegunungan maupun pantai yang ada di Lombok.”

Baca Juga :  Akibat Airbag Inflator Bermasalah, Tiga Model Mitsubishi Kena Recall

Mitsubishi Ayogasterus Lombok

Pada kesempatan ini juga, para awak media cetak maupun online di destinasi pertama menyambangi Sesela Art Market yang dituju lewat kontur jalan perkotaan yang cocok untuk menguji akselerasi dan manuver dari Eclipse Cross.

Disusul kemudian dengan mengunjungi Kuta Mandalika dan Pantai Seger yang menyajikan jalanan pantai, medan berpasir, serta perbukitan semi off road yang dapat menguji performa mesin, kenyamanan dan handling dari Xpander Cross dan New Triton.

Petualangan rekan-rekan media di hari pertama ditutup dengan menyaksikan langsung kemampuan discharging dari Mitsubishi Outlander PHEV yang menjadi penyuplai utama peralatan elektrik pada sesi BBQ dinner dengan konsep glamping di area Pantai Hotel Novotel – Lombok.

Melalui kegiatan ini, peserta tidak hanya  diberikan kesempatan untuk menguji performa setiap produk, namun juga dapat mengeksplor berbagai keunggulan produk di berbagai medan dan kontur jalanan yang berbeda.

“Seluruh produk-produk ini hadir untuk memenuhi dan menjawab keingintahuan rekan-rekan media akan fitur dan superioritas yang tersemat pada setiap produk kami,” tutup Ryoichi Inaba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here