Ratusan Komunitas Ramaikan IMOS MotoFest 2016

0

imos-motofest-2016

autonesian.com – Berlokasi di area outdoor IMOS 2016, MotoFest atau Motorcycle Festival mewadahi berbagai komunitas penggemar sepeda motor di Indonesia dengan menyajikan berbagai kegiatan yang menjalin persaudaraan seperti Jamboride, kompetisi Fun Race MotoGymkhana, Moto Bazaar dan Moto Custom.

Acara dimulai dengan kegiatan Jamboride yang sukses diikuti oleh sekitar 40 komunitas roda dua dari berbagai merek termasuk Honda, Kawasaki, Suzuki, TVS dan KTM. Mulai dari jam 8 pagi sekitar 200 peserta Jamboride berkumpul di area patung Panahan Senayan untuk melakukan touring skala mini yang akan menempuh jarak sekitar 15 kilometer di dalam kota hingga akhirnya tiba di area Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Tak hanya hadir untuk meramaikan IMOS 2016, ratusan pecinta kendaraan roda dua juga hadir untuk mengadu keterampilan mengendalikan sepeda motor di ajang kompetisi Fun Race MotoGymkhana di hari pertama. Kompetisi yang terbuka untuk umum maupun komunitas ini digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu 5-6 November 2016 dengan tujuh kelas yang dibuka, yaitu Matik 125 cc, Matic 150 cc, Bebek 125 cc, Bebek 150 cc, Sport 150 cc, Sport 150 cc up dan Free For All.

Autonesian Youtube Channel

imos-motofest-2016-2

Keceriaan para pengunjung memuncak saat mengikuti berbagai games seru seperti Drag-Rong, Slow Race, dan Tarik Tambang yang berhadiah menarik. “Kami sangat senang melihat tingginya antusiasme para komunitas motor untuk berpartisipasi di ajang MotoFest 2016 ini. Tidak hanya menjadi ajang bertemu sesama penggila roda dua, MotoFest 2016 ini makin mempererat persaudaraan diantara komunitas.“ kata Hieronimus Girindra, Editor in Chief Otorider.com selaku partner penyelenggara MotoFest 2016 bersama dengan API Events.

Baca Juga :  Ducati Perkenalkan 1299 Panigale R Final Edition

Di area MotoBazaar, pengunjung juga dapat melihat beragam produk aftermarket menarik. Pertamina juga menghadirkan pelumas Pertamina Enduro dan kesempatan ganti oli dengan promo khusus sepanjang MotoFest. Sementara Astra Otoparts menawarkan program khusus untuk pembelian ban Aspira Premio dan Pirelli. Para pengunjung juga dapat membeli perlengkapan berkendara dan perawatan motor berkualitas yang ditawarkan oleh Pitstop. Tak ketinggalan Ohlins, sistem suspensi ternama juga hadir dan siap melelang sokbrekernya.

Akhir pekan ini akan menjadi puncak pelaksanaan IMOS 2016, yang hingga Jumat (4/11) telah mencatat kehadiran lebih dari 40 ribu pengunjung ini masih akan hadirkan keseruan diarea IMOS Motofest 2016.

Baca Juga :

SHARE
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here