Mitsubishi Xpander Cross Resmi Hadir Sebagai Model Crossover Terbaru

0
Mitsubishi Xpander Cross Indonesia
Mitsubishi Xpander Cross varian warna Sunrise Orange Metallic yang resmi dijual dengan harga mulai Rp. 277,700 juta hingga Rp. 286,700 juta OTR Jakarta. Foto : Tri

Autonesian.com – Setelah menjadi perbincangan hangat di dunia otomotif tanah air, akhirnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan model crossover terbaru, yakni Mitsubishi Xpander Cross.

Mitsubishi Xpander Cross yang hadir sebagai kendaraan crossover dan sekaligus melangkapi jajaran produk andalannya dengan memadukan kenyamanan sebuah MPV serta ketangguhan sebuah SUV.

Secara desain, model baru crossover MPV tersebut hadir dengan styling SUV yang kuat dan juga memiliki interior desain yang praktis dan mewah. Dan juga menjadi varian tertinggi dari Xpander serta memberikan keunggulan berkendara di berbagai medan namun tetap memberikan kenyamanan dari sebuah MPV.

“Hari ini menandai langkah besar kami lain nya dengan peluncuran Xpander Cross, kombinasi ‘best – in – class’ dari MPV dan SUV, siap untuk menemani perjalanan keluarga Indonesia meraih lebih banyak petualangan baru. Kami memperkenalkan lebi h dari sekedar produk, namun juga sebuah gaya hidup baru ,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, Selasa (13/11/2019).

Untuk masalah ruang pacu, Mitsubishi Xpander Cross dipersenjatai mesin berbahan bakar bensin 1.5L MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system) DOHC 16 valve yang memudahkan pengoperasian dari RPM rendah ke tinggi.

Mitsubishi Xpander Cross Indonesia

Selain itu, mesin berkode 4A91 pada model crossover ini juga diklaim mengalami peningkatan dari seri 4A9 yang ada, di mana terdapat peningkatan efisiensi bahan bakar dan kehalusan suara mesin.

Baca Juga :  IRSA Kembali Nobatkan Kota dan Kabupaten Yang Peduli Keselamatan Jalan

Bahkan mesin bermodel baru tersebut menjadi yang paling senyap di kelasnya (mendekati 80% articulation index ) berkat material penyerap suara dan penghambat getaran dengan high – performance.

Selain ketangguhan, Xpander Cross turut menawarkan kenyamanan untuk seluruh anggota keluarga dengan kabin yang luas untuk mengangkut tujuh orang ketika di jalan, juga ruang interior terbaik di kelasnya dan tata letak yang memungkinkan penumpang masuk dan keluar dengan mudah.

Xpander Cross sendiri resmi dipasarkan pada saat peluncuran dan juga sebelum diekspor ke pasar lain di seluruh wilayah ASEAN. Crossover MPV tersebut juga memiliki berbagai pilihan warna lainnya, diantaranya Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic dan Sunrise Orange Metallic.

Sementara untuk masalah harga, model ini resmi dijual dengan harga terendah sebesar Rp 267.700.000 untuk transmisi manual, transmisi otomatis Rp. 277.700.000 dan harga paling tertinggi dijual seharga Rp 286.700.000 untuk Leather Seat Premium Package bertrasmisi otomatis. Seluruh harga ini juga berlaku untuk On The Road (OTR) Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here