Mengusung Indonesia Pride, IMX 2020 Siapkan Kejutan Baru

0
Indonesia Modification Expo IMX 2020
Andre Mulyadi selaku IMX Project Director mengumumkan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 akan digelar di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada 10-11 Oktober 2020. Foto : Tri

Autonesian.com – Ajang modifikasi tanah air yang bertajuk Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 akan kembali hadir dengan tempat baru di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada 10-11 Oktober 2020, mendatang.

Pada tahun ini, Indonesia Modification Expo 2020 sendiri untuk ketiga kalinya National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) akan tetap sebagai menjadi host event modifikasi mobil bergengsi di tanah air.

“Dengan lokasi yang dua kali lebih luas dan di pusat keramaian Jakarta, sehingga lebih mudah dijangkau, harapannya tak hanya akan membuat pengunjung lebih nyaman, tetapi juga dapat menamping lebih banyak booth,” ujar Andre Mulyadi, IMX Project Director, Rabu (05/02/2020) di Jakarta.

Dia juga menambahkan,”Tahun ini kami juga mendorong munculnya merek-merek aftermarket lokal ke permukaan, selain brand-brand multinasional yang selalu menyemarakan dan juga tidak dapat dipisahkan dari event IMX.”

Autonesian Youtube Channel

Pasalnya ajang tahun Modifikasi dari NMAA sendiri dilirik sebagai panggung potensial para pelaku di dalam industri otomotif tanah air, baik produsen/distributor produk aftermarket, car maker, modifikator, juga workshop untuk menampilkan produk dan jasanya.

Baca Juga :  Seri Final MSF Jadi Pembuktian Para Jawara Car Audio

Selain itu, pihaknya juga melihat pasar otomotif dan sumber daya manusia yang besar di Tanah air juga seharusnya bisa menjadi salah satu pemain besar dalam industri car tuning dunia.

Hal tersebut juga melihat dengan sejalannya arahan dari pemerintah, melalui Kementerian Perindustrian, untuk mendukung kebangkitan industri modifikasi, tahun ini IMX membawa Indonesia Pride.

Adapun tiga kejutan baru melalui tema yang dibawa tersebut juga dijabarkan seperti dibawah ini :

1. #IndonesiaBangga : Memberikan edukasi serta etos semangat kepada generasi muda untuk menggunakan produk modifkasi karya anak bangsa.
2. #IndonesiaBisa : Membuktikan bahwa modifikator Indonesia mampu memiliki keahlian mumpuni serta produk yang diakui dalam skala internasional.
3. #IndonesiaMampu : Mencetak 100 modifikator terampil, tersertifikasi dan diakui mendorong 50 produk modifikasi karya anak bangsa yang siap ekspor.

IMX 2020 tetap menyajikan Exclusive Release produk-produk aftermarket terbaru, beragam kolaborasi, mobil-mobil modifikasi pilihan dalam NMAA TOP 50, tuner-tuner lokal dan internasional,para influencer otomotif, auction produk modifikasi, dan yang paling menarik adalah Giveaway dan Supergiveaway untuk para pengunjung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here