Dua Model Mercedes-Benz Terbaru Kini Sapa Sumsel

0
Mercedes-Benz A-Class A-200 Sumatera Selatan

Autonesian.com – Setelah diperkenalkan secara Nasional, kini Mercedes-benz Indonesia kembali memperkenalkan dua model terbaru nya di Sumatera Selatan. Dua model tersebut yakni, A-Class dan New GLC.

Kehadiran dua model andalan baru tersebut juga diperkenalkan melalui dealer resminya di Sumatera Selatan, yakni PT Thamrin Citra Abadi yang turut menampilkan kepada pelanggan dan calon pelanggan di Palembang dan daerah sekitarnya.

“Dengan diperkenalkannya New Sedan A-Class dan New GLC, para pelanggan dan calon pemilik Mercedes-Benz di Sumatera Selatan dapat merasakan secara langsung pengalaman berkendara dengan kendaraan terbaru Mercedes-Benz,” ujar Choi Duk Jun, President Director of PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia melalui keterangan resminya kepada Autonesian.com.

Dealer PT Thamrin Citra Abadi berlokasi di area strategis kota Palembang, Jl. Kolonel H. Burlian KM. 6.5 Palembang 30153, yang telah menerapkan Mercedes-Benz Basic Presentation System II (MPS II Basic) sepenuhnya sebagai tolak ukur global dalam memberikan pengalaman pelanggan berkelas.

Autonesian Youtube Channel

Sedan Mercedes-Benz A-Class hadir dengan sekaligus memperluas lini compact cars di Indonesia. A200 ini dipersenjatai mesin 4 silinder, turbocharger yang diklaim mampu melontarkan 163 hp dengan torsi 250 Nm yang dikawinkan dengan transmisi kopling ganda 7G-DCT.

Baca Juga :  Tarif Impor Mobil Melambung Tinggi, Uni Eropa Siap Bertindak

New Mercedes-benz GLC Sumatera Selatan

Sementara untuk Mercedes-Benz GLC hadir dengan dibekali 4-silinder, mesin turbocharger 2.0-liter yang menghasilkan tenaga 197 hp, torsi 320 Nm, dan dilengkapi dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan 9G-TRONIC.

“Kami senang merayakan tahun ketiga PT Thamrin Citra Abadi dengan memperkenalkan New A-Class Sedan dan New GLC di Sumatera Selatan,” ujar Elysa Thamrin, President Director of PT Thamrin Citra Abadi.

Memiliki lokasi strategis di Palembang, dealer resmi dari brand asal Eropa ini juga hadir dengan area seluas 3.920 m2, area showroom seluas 700 m2 dan  juga memiliki workshop area seluas 849 m2.

Tidak hanya itu saja, PT Thamrin Citra Abadi juga menawarkan fasilitas Demo Car, yang meliputi berbagai varian kendaraan milik Mercedes-Benz tersedia untuk test-drive oleh calon pelanggan sebagai bagian dari proses pemilihan dan keputusan untuk membeli.

“Kami yakin bahwa kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz terbaru cocok dengan gaya hidup dan kebutuhan pelanggan, khususnya yang tinggal di Palembang dan area sekitarnya,” tambah Elysa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here