Adira Finance Bareng OLX Hadirkan Pameran Mobil Bekas Online dan Offline

0
Pameran mobil bekas adira finance
Pameran mobil bekas Adira Finance di Adira Expo. Foto : Tri
autonesian.com – Salah satu perusahaan pembiayaan, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) kembali melanjutkan kerja sama dengan situs iklan OLX dengan menggelar program mobil bekas yang mengusung tema Bebas Berkelas Tinggal Klik “Bebaas Klik”.

Program ini bakal berlangsung secara online di microsite www.bebaasklik.com dari 18 November hingga 17 Desember 2018 dan offline berbentuk pameran mini yang akan diadakan di Surabaya Town Square, Surabaya.

Dan tidak hanya di kota Surabaya, dua perusahaan besar di Indonesia juga menggelar pameran ini di area The Breeze BSD, Tangerang pada tanggal 30 November – 2 Desember 2018.

Adira Finance dan OLX bebaas klik

“Calon konsumen dapat dengan bebas memilih dari beragam mobil bekas dari para penjual otomotif yang terdaftar di OLX, serta berbagai aksesoris atau kebutuhan otomotif lainnya seperti oli, kaca film, body coating, dan lainnya,” ujar Niko Kurniawan Bonggowarsito, Direktur Penjualan, Servis dan Distribusi Adira Finance.

Autonesian Youtube Channel

Sementara Head of Marketplace Development & Operations OLX Indonesia, Kamalesh Bathala Chandrasekar menambahkan,” Melalui program ini konsumen bisa mendapatkan pengalaman yang menguntungkan dalam membeli mobil bekas baik secara online maupun offline.”

Baca Juga :  KIA Motors Bersama Blackpink Rilis Dua Konsep SUV Terbaru

Selain memberikan kemudahan bagi para calon konsumen mobil bekas, pameran ini juga turut menawarkan program menarik. Diantaranya konsumen mendapatkan bunga rendah mulai 5,5 persen, diskon admin Rp. 2 juta, free provisi hingga Rp 5 juta dan transaksi melalui AKSES Adira Finance dapat cashback Rp 1 juta.

Dan untuk mengikuti program ini, konsumen hanya kunjungi halaman website bebaasklik.com dan pilih kota Surabaya atau Tangerang untuk mencari mobil dari dealer yang berpartisipasi serta bisa melihat daftar mobil yang ditawarkan oleh dealer.

Selanjutnya pameran yang digelar di dua kota ini juga akan hanya melibatkan para penjual mobil yang terpercaya dari Adira Finance dan OLX. Dan juga akan diikuti oleh berbagai mitra profesional di bidang otomotif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here