Sedan Mewah New Mercedes A-Class Resmi Meluncur

0
New Mercedes A-Class Indonesia
New Mercedes A-Class. Foto : Ist

Autonesian.com – Mercedes-Benz Indonesia kembali memanjakan para pecinta mobil eropa di Tanah Air dengan resmi meluncurkan sedan mewah, yakni New A-Class yang diperkenalkan di Jakarta.

Sedan empat pintu ini memiliki jarak sumbu roda 2.729 milimeter dengan proporsi sedan compact yang dinamis dan overhang pendek di bagian depan dan belakang. Dan model terbaru ini dirakit di Aguascalientes, Meksiko, dan Rastatt, Jerman, dan dikembangkan di Sindelfingen, Jerman.

“Mengikuti kesuksesan awal A-Class di tahun lalu, berbagai perkembangan baru terjadi secara berurutan di Mercedes-Benz sehubungan dengan keluarga baru Compact Cars,” ujar Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Dia juga menegaskan kehadiran kendaraan mewah ini merupakan untuk menanggapi keinginan banyak pelanggan – termasuk di Indonesia dan pihaknya pertama kalinya juga menawarkan A-Class sebagai sedan.

Autonesian Youtube Channel

Fitur unggulan termasuk mesin modern dan efisien, tingkat keamanan tinggi berkat sistem bantuan mengemudi canggih seperti yang digunakan di S-Class, dan sistem infotainment intuitif dari MBUX – Mercedes-Benz User Experience.

Baca Juga :  SUV Termewah, Rolls-Royce Cullinan Resmi Meluncur di Tanah Air

New Mercedes A-Class

Dengan value Cd 0,22 dan lebar area depan 2,19 m², new A-Class Sedan memiliki hambatan aerodinamis terendah dari semua kendaraan yang saat ini diproduksi di seluruh dunia, dan mempertahankan rekor dunia yang dipegang oleh CLA Coupé.

Untuk masalah performa, New A-Class Sedan mengandalkan A 200 Progressive Line (4-silinder, turbocharged, 120 kW/ 163 hp, 250 Nm); dengan transmisi kopling ganda 7G-DCT (konsumsi bahan bakar gabungan 5,5-5,2 l/ 100 km, emisi CO2 gabungan 126-120 g/ km).

Sementara untuk masalah harga, New Mercedes A-Class Sedan telah tersedia dan ditawarkan sebagai A 200 Sedan Progressive Line dengan rekomendasi harga Rp 799.000.000 dan berstatus off-the-road.

Para calon pelanggan dapat merasakan langsung performa the all-new Sedan ini pada rangakaian acara A-Class Sedan showroom di beberapa dealer Mercedes-Benz terpilih pada tanggal 2 dan 3 November 2019.

“Dengan kehadiran New A-Class Sedan, kami yakin bahwa kami telah menawarkan produk yang tepat di segmen sedan compact premium,” tutup Choi Duk Jun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here