Ferrari 488 Spider Resmi Sapa Indonesia

0
autonesian.com – Hari ini, PT Citra Langgeng Otomotif (Ferrari Jakarta) kembali memperkenalkan produk terbaru, yakni Ferrari 488 Spider versi convertible dan varian ini sudah menggunakan jenis RHT (Retractable Hard Top).

Supercar asal Italia ini dimodali dengan mesin turbo-charged V8 berkapasitas 3902 cc dan diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 670 CV dengan torsi maksimal 760 Nm pada 3000 rpm dan bisa meluncur 0 -100 km/jam hanya memakan 3 detik dengan transmisi tujuh percepatan F1 dual clutch.

ferrari-488-spider-indonesia-arie-christopher

“Kami sangat gembira karena telah memperkenalkan Ferrari 488 Spider pertama di Indonesia dengan fitur konvertibel pada mobil ini yang memaksimalkan performa dan kepuasaan mengendara,” ungkap Arie Christopher selaku CEO of Ferrari Jakarta di┬áJakarta, Rabu (21/09/16).

Dirancang berdasarkan konsep atap konvertibel, mobil ini memiliki casis spaceframe yang terbuat dari 11 campuran alumunium berbeda yang digabungkan dengan logam mulia dan masing-masing memiliki kegunaan spesifik.

Baca Juga :  Lamborghini Catat Pengiriman Sebanyak 4.553 Unit
Autonesian Youtube Channel

ferrari-488-spider-indonesia-2

Selain itu, berkat inovasi dan fitur mobil ini diklaim juga memiliki bobot yang lebih ringan kurang lebih 25 kg dan kabin yang lebih nyaman jika dibandingkan dengan bahan soft-top yang ada selama ini.

“Ferrari 488 Spider merupakan karya terbaru dari sejarah mobil sport V8 atap konvertibel Maranello yang masih bejalan dan akhirknya menghasilkan arsitektur spider serta membuktikan Ferrari dalam menciptakan mobil sport dengan kaliber tertinggi,” tutup Arie.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here