Mitsubishi Xpander Kembali Alami Penyegaran Fitur Baru

0
mitsubishi xpander MY2020 indonesia
Mitsubishi Xpander MY2020. Foto : ist

Autonesian.com – Setelah diperkenalkan pada Agustus 2017 lalu, kini Mitsubishi Motors kembali melakukan penyegaran terhadap Xpander yang merupakan Small MPV andalan dari tiga berlian.

“Sebagai wujud komitmen kami kepada masyarakat Indonesia, kami menyempurnakan fitur dan tampilan Xpander untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah mobil keluarga,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui keterangan resminya.

Dari sisi eksterior, Xpander kini tampil semakin stylish dengan tampilan muka Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors Corporation dengan new front grille design yang tangguh dan kokoh serta terpasang velg baru 16-inch Two Tone Alloy Wheel yang terlihat lebih sporty

Tampilan sporty juga terlihat pada bagian belakang atap mobil yang kini dilengkapi dengan Shark Fin Antenna penangkap sinyal yang sekaligus memberikan tambahan nilai estetika pada varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed.

Autonesian Youtube Channel

Untuk mengoptimalkan visibilitas dan memberikan kenyamanan bagi pengendara, mobil ini juga disematkan lampu LED pada bagian head lamp dengan lighting range yang lebih luas. Visibilitas pengendara juga tetap maksimal ketika dalam kondisi kabut atau embun dengan adanya Rear Window Defogger pada varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed.

Mitsubishi Xpander ini sendiri menawarkan ruang kabin luas, senyap dan dilengkapi 16 ruang penyimpanan multifungsi di semua sisinya untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi keluarga saat beraktivitas di tengah perjalanan.

Semakin memperlengkap suasana interior, kini kabin Xpander hadir dengan New Beige Seat Pattern yang memberikan interior nyaman serta mewah untuk varian Ultimate dan Exceed, dan New Black Seat Pattern untuk interior sporty dan modern pada varian Sport.

Baca Juga :  Berikan Car Detailing Gratis, Mobil88 Berkolaborasi Bersama Otogard

mitsubishi xpander MY2020 indonesia

Pada interior juga menjadi semakin menarik dengan New Accent Instrument Panel dan Door Trim Wood Panel pada varian Ultimate dan Exceed, serta Door Trim Silver Panel pada varian Sport.

Untuk varian Ultimate dan Sport, pada bagian Head Unit, disematkan 7-inch Touch Screen Audio dengan Smartphone Connectivity menambah kenyamanan dan kemudahan saat berkendara.

Khusus untuk varian Sport kini sudah dilengkapi fitur Hands Free Steering Switch yang memudahkan pengendara untuk tetap terkoneksi dengan telepon namun tetap aman selama mengemudi.

Sedangkan soal mengoptimalkan keamanan berkendara, kini Xpander dilengkapi dengan rear parking sensor yang memberikan peringatan bunyi saat mendeteksi objek yang menghalangi mobil ketika parkir mundur.

Selain itu untuk memaksimalkan keamanan, seluruh varian Xpander kini juga telah disematkan fitur New Dual Horn dalam memberikan isyarat kepada pengendara lain selama berkendara.

Sementara untuk ruang pacu, pihaknya masih mempertahankan mesin 4A91 1.5L, MIVEC, DOHC, 16-valve, dengan pilihan transmisi manual 5-speed atau otomatis 4-speed yang mampu melontarkan tenaga 10 PS pada 6.000 rpm dan 141 Nm pada 4.000 rpm.

Untuk masalah harga, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menjual Mitsubishi Xpander MY2020 di harga Rp 215,8 juta untuk varian terendah GLX MT dan tipe varian tertinggi Ultimate Rp 272,1 juta. Dan berikut secara detail harga dari Small MPV satu ini :

harga mitsubishi xpander MY2020 indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here