Jaya Kreasi Indonesia Boyong Tiga Brand Hingga Produk Baru di GIIAS

0
Jaya Kreasi Indonesia Kaca film Llumar Window Film Supreme 40
LLumar Window Film. Foto : Ahmad

Autonesian.com – Menjadi salah satu sponsor dan kembali berpartisipasi pada ajang GIIAS 2019, PT. Jaya Kreasi Indonesia (JKI) kembali membawa tiga brand andalannya dan hadirkan inovasi baru pada produk terbarunya.

Adapun dua produk tersebut adalah Llumar Window Film dan kaca Film CPF1. Sementara inovasi terbaru dengan memperkenalkan Brand dan produk baru yaitu UNIGLOBE Paint Protection Film (PPF).

Selaku distributor resmi Llumar Window Film, kembali mengusung produk unggulannya yakni Stratos Series. Menggunakan Hybrid Matrix Technology mennjadikan kaca fiilm Double Nano Ceramic ini sangat maksimum dalam menolak matahari.

Stratos series dengan material non metalize menjadikan kaca film Stratos Series tidak akan mengalami korosi (karat) serta ramah dengan sinyal gadget seperti penggunaan GPS, Mobile Phone dan eToll OBU (ob board unit).

Autonesian Youtube Channel

Selain itu pada ajang GIIAS 2019, pihaknya melalui brand kaca Film CPF1 asal Amerika juga menawarkan kaca film yang dapat memberikan perlindungan keamanan (security & safety film) sekaligus mampu memblok panas sinar matahari. CPF1 merupakan Black Security Film dengan 3 tingkat kegelapan antara lain 40%, 60% dan 90%.

“Ini merupakan inovasi terbaru dari CPF1 window film,dimana sebelumnya jika konsumen ingin mendapatkan fungsi security film dan juga membutuhkan kaca film penolak panas matahari, maka konsumen harus pasang rangkap kaca film pada kendaraannya,” ujar Herrys Winata, Sales & Marketing manager PT. Jaya Kreasi Indonesia.

Dia juga menegaskan dengan kehadiran produk ini mampu memberikan 2 fungsi sekaligus dalam satu material kaca film dan juga meningkatkan keamanan sekaligus sebagai penolak matahari.

Baca Juga :  Yamaha Bagi-Bagi Hadiah di Balik Label Oli Yamalube

Jaya Kreasi Indonesia Uniglobe Paint Protection Film

Sementara melalui brand dan produk baru yaitu UNIGLOBE Paint Protection Film (PPF). Uniglobe adalah merk dagang dari FE TRADE CO.,LTD Jepang, merupakan perusahaan manufaktur kimia perawatan kendaraan.

Unigloble Paint Protection Film menawarkan keunggulan produk, mulai dari tingkat transparansi film yang tinggi dan menjaga kilap warna mobil baru dengan material high polymer polyurethane yang sangat kuat dan feksibel.

Selain itu juga memiliki kemampuan dalam menjaga perubahan warna seperti kekuningan, mampu memperbaiki permukaan film yang tergores (self-healing), anti air serta memberi jaminan 5 tahun garansi.

Uniglobe PPF sendiri hadir dengan menawarkan dua tipe, yakni Uniglobe Quatect dan Uniglobe Quatec. Perpedaan kedua produk tersebut hanya pada kemampuan memperbaiki di setelah menerima goresan serta anti air.

“Uniglobe adalah Film yang bukan dipasangkan pada kaca mobil, tetapi diaplikasikan pada seluruh body mobil, sehingga cat original dari mobil anda akan terlindungi selama masa pakai,” tambah Herrys.

Guna menunjukan kualitas yang luar biasa dari Uniglobe PPF maka bersamaa GIIAS 2019 ini diadakan pengujian pada kap mesin mobil yang dipasangkan Uniglobe PPF, pengujian ini sekaligus pemecahan rekor MURI.

Pengujiannya Uniglobe PPF akan digosok dengan sikat kawat secara terus menerus selama 7 hari, 24 jam non stop dan pada akhir pengujian PPF akan dilepas dan membuktikan bahwa cat pada mesin mobil tersebut tidak tergores sedikit pun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here