DFSK Hadirkan Fitur Cerdas I-Talk di Glory i-Auto

0
DFSK Glory i-Auto i-talk
DFSK Glory i-Auto terpasang fitur i-talk. Foto : Tri

Autonesian.com – DFSK kembali secara resmi memperkenalkan fitur dan sekaligus model terbaru yang didukung dengan teknologi modern serta nilai transaksi yang fantastis di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Adapun produk terbaru tersebut adalah DFSK Glory i-Auto dan DFSK E3 yang hadir bersama Glory 560 dan DFSK Glory 580 sebagai kendaraan penumpang serta DFSK Super Cab sebagai kendaran komersial.

DFSK Glory i-Auto adalah salah satu produk andalan yang dikenalkan setelah Glory 560. Seperti diketahui mobil ini memiliki kelebihan yang berbeda dari jenis sebelumnya yang telah diluncurkan. Diantara kelebihannya ialah kecerdasan mobil,sistem elektronik, interkoneksi dan banyak lagi lainnya.

Smart vehicle tampaknya pantas disematkan dimobil ini,karena disematkannya voice command atau teknologi i-Talk yang berfungsi sebagai sistem kontrol melalui perintah suara, untuk fungsi mobil, multimedia, menjawab panggilan, navigasi suara dan bluetooth.

Autonesian Youtube Channel

Pengemudi dan penumpang mobil dapat mengontrol perangkat elektronik yang ingin disesuaikan didalam mobil hanya dengan perintah suara seperti open sunroof, Turn On GPS dan Close Window.

“Kami yakin kebutuhan kendaraan yang modern dengan didukung konektivitas tinggi antar kendaraan dan penumpang, serta ramah lingkungan menjadi kunci untuk mobilitas. Bertepetan dengan GIIAS 2019 kali ini, kami dengan bangga memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan Glory E3 kepada masyarakat indonesia,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile Of Sales Centre, Franz Wang.

Baca Juga :  Toyota C-HR Hybrid Kini Resmi Mengaspal di Indonesia

Tidak hanya sekedar menampilkan fitur canggih dan lengkap dikelasnya, Glory i-Auto juga ditunjang dengan desain elegan dan modern.Seluruh panel instrumen mengadopsi gaya desain interior unik DFSK “Premium Soft Touch Interior”, yang lembut dan nyaman saat disentuh.

Selain itu juga turut dimanjakang dengan jok berbahan kulit serta elektrik kursi untuk pengemudi dan penumpang, ruang 7 kursi yang lapang, kontrol otomatis A/C dengan climate control system dan panoramic sunroof yang melengkapi kenyamanan dan rasa mewah pada mobil ini.

Sementara untuk masalah performa, Glory i-Auto yang hadir dengan mesin 1.5L turbocharged ditambah kombinasi dengan CVT mampu tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 150ps serta torsi maksimum 220Nm.

Pada ajang GIIAS 2019, setiap pembelian kendaraan pihaknya siap memberikan sejumlah hadiah melalui program DFSK Specta Promo senilai ratusan juta rupiah. Konsumen yang beruntung bisa mendapatkan voucher belanja setiap harinya, hingga hadiah utama berupa paket berlibur ke Hainan China untuk dua orang selama lima hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here