Beli Kaca Film V-Kool Kini Bisa di Ace Hardware

0
autonesian.com – PT. V-Kool Indo Lestari selaku distributor kaca film V-Kool di Indonesia kembali mempertegas komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia. Dan kali ini melalui kerjasama dengan Ace Home Center, V-Kool resmi menghadirkan outlet dalam jaringan ACE Hardware di wilayah Jakarta, Bekasi dan Tangerang.

“Di setiap outlet tersebut V-KOOL menghadirkan media display interaktif dan juga spesialis dalam bidang kaca film sehingga pengunjung bisa melakukan konsultasi dan mengetahui lebih lanjut mengenai kaca film VKOOL,” ujar Lianto Winata V., Business Development Director PT. VKOOL Indo Lestari, Rabu (28/09/16).

Lianto menambahkan, tidak hanya itu para pengunjung pun juga bisa langsung membuktikan kemampuan kaca film V-KOOL melalui alat demo yang disediakan. Outlet V-KOOL di setiap gerai ACE Hardware ini memberikan pelayanan yang lengkap, artinya konsumen bisa memilih kaca film yang diinginkan kemudian teknisi V-KOOL akan datang ke rumah atau kantor pelanggan untuk melakukan pemasangan.

Baca Juga :  Jelang Mudik, Mitsubishi Gelar Lebaran Care Campaign 2018

Di setiap outlet tersebut V-KOOL menawarkan 5 varian kaca film, yaitu 2 varian dengan tingkat kegelapan 20 persen sampai dengan 40 persen biasa dipasang di kaca depan yaitu V-KOOL40 serta V-KOOL70 dan 3 jenis untuk kaca samping dan belakang dengan kegelapan 60 sampai dengan 80 persen yaitu V-KOOL VIP, Black X15 serta Black X05.

Baca Juga :

Autonesian Youtube Channel
SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here