Honda BR-V Sudah Beredar di Kota Bandung

0

honda-br-v-handover-bandung

autonesian.com – Akhirnya masyarakat kota Bandung bisa menikmati kendaraan setelah menunggu lama untuk Honda BR-V. Hitungan jam berbeda dari Honda Prospect Motor (HPM), Honda Bandung Center (HBC) melakukan penyerahan 100 unit langsung Honda BR-V kepada konsumen pada Sabtu (23/01/16), kemarin di Tans Studio Mall, Bandung. Acara ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman Honda BRV di Jawa Barat.

Dalam penyerahan perdana ini juga turut dihadiri oleh Adi Harjadi selaku Direktur PT. Istana Bandung Raya Motor (IBRM) serta didampingi oleh Junianto Naibaho selaku Operational Manager HBC dan para perwakilan supervisor dari diler-diler Honda di Kota Bandung.

“Saya ucapkan terima kasih kepada konsumen yang sudah bersabar menunggu lama untuk menerima unit Honda BR-V dan penyerahan ini juga sekaligus menandai dimulainya pengiriman Honda Br-V di Jawa Barat dan Banten” ungkap Adi di sela-sela penyerahan kunci Honda Br-V kepada Konsumen di Bandung.

Autonesian Youtube Channel

honda-br-v-handover-bandung-2

Honda Br-V yang didukung oleh i-VTEC 1.5 liter dengan tenaga dan torsi di kelasnya. Mesin Honda BR-V menghasilkan performa dinamis dengan tenaga maksimal 120 PS dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm, namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Performa berkendara yang dinamis namun tetap efisien didukung oleh pilihan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology atau manual 6 percepatan yang pertama di kelasnya.

Baca Juga :  Toyota Berhasil Ekspor Tembus 7.600 Unit

Tampil dengan tangguh pada eksterior Honda BR-V ditegaskan dengan ground clearance 201 mm yang merupakan tertinggi di kelasnya. Tak hanya itu, roof rail berukuran besar, velg 16 inch dan jarak pijak roda yang lebih lebar semakin menambah kesan tangguh khas SUV. Sementara, interior Honda BR-V mengusung konsep “Premium & Active”, memadukan desain yang mewah dengan fitur-fitur canggih dalam balutan material berkualitas tinggi.

Berbagai teknologi terdepan juga disematkan pada Honda BR-V, mulai dari nanoe yang berfungsi menjaga kesegaran dan kesehatan udara di dalam kabin hingga fitur keselamatan canggih seperti Hill Start Assist dan Vehicle Stability Assist. Untuk masalah harga terbaru dari Honda BR-V terdiri dari tipe S MT, E MT, E CVT dan E Prestige CVT. Harga yang ditawarkan untuk wilayah Bandung setiap varian Honda BR-V adalah sebagai berikut:

honda-br-v-harga-bandung-jawabarat

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here