DFSK Glory i-Auto Hadir, Rally Marina Mulai Angkat Bicara

0
DFSK Glory i-auto Rally Marina
Pebalap wanita dan penyiar radio, Rally Marina bersama DFSK Glory i-Auto di ajang GIIAS 2019. Foto : Ist

Autonesian.com – Kehadiran DFSK Glory i-Auto ditengah-tengah kemeriahan ajang pameran otomotif tahunan GIIAS 2019, terus mendapatkan sambutan positif dari para pengunjung selama pameran yang berlangsung di ICE.

Sambutan tersebut salah satunya juga melalui pembalap wanita Indonesia, Rally Marina yang mulai angkat bicara dengan memberikan juga kesan positif terhadap mobil canggih dan modern ini ketika mengunjungi booth DFSK.

Rally Marina yang hadir di booth DFSK pada Jumat (26/7) mengungkapkan bahwa DFSK Glory i-Auto sangat cocok untuk masyarakat modern, termasuk para wanita karir yang memiliki beragam aktivitas.

Mengingat mobil ini sangat membantu di berbagai kegiatan sehari-hari, namun tetap bisa mengakomodir untuk keperluan keluarga sehingga cocok untuk wanita modern era sekarang ini.

Autonesian Youtube Channel

“Saya merasa DFSK Glory i-Auto sebuah mobil yang komplit secara keseluruhan. Dari desainnya menunjukan gaya modern dengan memadukan unsur elegan dan sporty khas sport utility vehicle (SUV), sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Selain itu mobil ini juga memiliki kabin yang lapang, jok tiga baris, dan ini sangat cocok untuk wanita yang sudah berkeluarga seperti saya,” ungkap Rally Marina.

Selain menjadi pembalap, Rally juga turut bekerja bekerja sebagai penyiar radio ini akui memiliki dua fitur favorit di dalam DFSK Glory i-Auto. Salah satunya adalah fitur i-Talk yang mendukung penumpang memberikan 59 perintah melalui suara.

Dia juga mengakui, melalui kehadiran fitur ini memudahkan para pengemudi yang tidak perlu repot-repot mencari berbagai tombol atau switcher untuk mengaktifkan sejumlah fitur salah satunya GPS.

Selain itu Intelligent Features (fitur pintar) yang ditawarkan oleh DFSK Glory i-Auto sangat menarik dan akan memudahkan pengemudi ketika sedang berkendara. Secara keseluruhan DFSK Glory i-Auto dibekali dengan Intelligent Features berupa New LED Headlights with Auto Lights yang hidup secara otomatis saat kondisi gelap.

Baca Juga :  [Galeri Foto] Deretan Wajah Cantik Para Usher yang Bikin BAPER di GIIAS 2018

Selanjutanya juga dibekali Sequential Turn Signal dengan respon yang lebih cepat dan desain yang atraktif, Auto Wiper with Rain Sensor yang otomatis bekerja saat hujan, Foot Operated Tailgate yang berfungsi untuk membuka pintu bagasi dengan mengarahkan kaki ke bagian bawah bumper.

Kemudian 360 Degrees Surround View Camera yang bisa memberikan kemudahan saat melihat area sekitar kendaraan, floating head unit 6,9 inci dengan menu-menu hiburan yang dibutuhkan selama perjalanan dan Auto AC with Climate Control System dengan pengaturan secara otomatis.

Tidak ketinggalan juga hadirnya Cruise Control untuk menjaga kecepatan kendaraan secara konstan, Electronic Stability Program (ESP) terbaru yang dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System, Electronic Brake Distribution, Traction Control System, dan Hill Hold Control, hingga Sensor parkir di depan dan belakang.

“Sebagai pengemudi wanita sering tidak paham atau repot untuk mengaktifkan beragam fitur yang dibutuhkan ketika mengemudi. Kini dengan banyaknya fitur otomatis dan i-Talk yang bisa diaktifkan melalui perintah suara sangat membantu dan mempermudah ketika mengemudi. Saya sudah mencoba fitur i-Talk dan sangat mudah untuk dilakukan, hanya cukup kata sandi ‘Hai Glory’ dan menyebutkan perintah yang diinginkan. Saya rasa ini mobil sangat cocok untuk wanita karir seperti saya,” pungkas Rally Marina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here