All New CR-V Resmi Meluncur, HBC Optimis Dongkrak Penjualan

0
Para Pengunjung Trans Studio Mall Bandung, sedang melihat All New Honda CR-V
Para Pengunjung Trans Studio Mall Bandung, sedang melihat All New Honda CR-V. Foto :

autonesian.com – Tidak hanya secara nasional, pasar otomotif Jawa Barat juga mengalami penurunan yang seperti dirasakan oleh Honda Bandung Center (HBC) selaku Main Dealer Jawa Barat dan Banten.

Selama periode Januari hingga bulan Maret 2017, HBC mengalami penurunan sebesar 0,3 persen. Sementara penjualan Honda justru mengalami peningkatan sebesar 10,8 persen yang didukung dengan produk andalan lainnya. Salah satunya Honda Brio, Jazz, dan diiukuti oleh Honda Mobilio.

Dengan kehadiran model terbaru dari Honda CR-V, HBC mengharapkan akan kembali menoreh penjualan terbaik.”Sebelumnya Honda CR-V menjadi market leader dan juga menjadi pilihan konsumen sejak diperkenalkan tahun 2000,” ujar Iwan Tjandradinata, Direktur HBC, Selasa (02/05/17), kemarin.

honda-all-new-cr-v-bandung-banten-2

Autonesian Youtube Channel

Sekedar informasi, Honda CR-V sejak diperkenalkan tahun 2000 telah mencatat angka penjualan mencapai 175.000 unit. All New Honda CR-V menghadirkan desain baru yang didukung mesin 1.5 liter VTEC Turbo serta varian baru yang menawarkan kapasitas 7 penumpang.

Baca Juga :  Siap Digelar, Indonesia Motorcycle Show Diramaikan 33 Merek Motor

Sementara untuk tampilan depan, SUV ini kini mengadopsi lampu depan yang menggunakan Full LED dan dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL), serta foglight yang juga menggunakan LED.

“Meskipun SUV sekarang menjadi additional car bagi para konsumen, tapi kami yakin dengan adanya perubahan pada CR-V ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen Jawa Barat dan Banten. Kami juga mentargetkan 1.400 unit, ” tutup Junianto Naibaho, Operational Manager HBC.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here