DFSK Glory 560 Tawarkan Harga Lebih Murah Dari Avanza

DFSK Glory 560
DFSK Glory 560 resmi dijual dengan harga mulai Rp. 189 Juta hingga termahal Rp. 239 Juta. Foto : Tri
autonesian.com – Setelah diperkenalkan bulan lalu di depan awak media, kini DFSK Indonesia secara resmi mengumumkan harga untuk produk SUV terbarunya yakni DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019.

DFSK merilis Glory 560 dengan konfigurasi daya 1.5T dan 1.8L yang didukung oleh model eksterior yang sporty, tangguh serta interior yang nyaman dengan material lembut nan premium.

“Produk baru yang kami tawarkan diluncurkan dengan gaya yang dinamis dan agresif. Kami berusaha memenuhi kebutuhan dinamis pasar di segmen SUV dengan menghadirkan varian SUV berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang.

Sementara untuk masalah harga, Glory 560 yang tersedia dalam lima varian dengan harga jual mulai dari Rp 189 juta atau lebih murah dari Toyota Avanza yang resmi dijual mulai dari Rp. 221.250 Juta.

Baca Juga :  Motor Listrik ALVA Resmi Meluncur di Indonesia

Franz menegaskan,”Dengan harga tersebut, diharapkan akan dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil SUV dan sangat kompetitif di tingkat yang sama dengan model 7-seats SUV di kelasnya.”

Meski harga terhitung murah, disisi interior glory 560 turut menawarkan material berkualitas tinggi memberikan sensasi sentuhan yang lembut dan rasa nyaman. Dan juga menghadirkan ayar sentuh 8 inci dilengkapi navigasi GPS, Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), kamera belakang, Keyless Entry dan One-push button.

Sedangkan untuk masalah performa, SUV yang dilengkapi teknologi Turbo dan Continuously Variable Transmission (CVT) ini diklaim mampu menawarkan daya maksimum mencapai 150 ps, torsi hingga 230 N.m.

Baca Juga :  Memperkuat Varian, Michelin Pilot Street 2 Resmi Dirilis

Tidak hanya itu, DFSK juga turut memperkenalkan mesin 1,8L, dengan tenaga maksimum dan torsi yang dapat mencapai 139ps dan 187N.m, yang memberikan kekuatan penuh bagi DFSK Glory 560.

Harga DFSK Glory 560 – OTR Jabodetabek:

1.5L Turbo 6M/T B-type 189 Juta
1.5L Turbo 6M/T C-type 219 Juta
1.5L Turbo 6M/T L-type 229 Juta
1.5L Turbo CVT L-type 239 Juta
1.8L CVT L-type 239 Juta

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts