DFSK Glory i-Auto Kini Bisa Dipesan di GIIAS

0
DFSK Glory i-Auto GIIAS 2019
DFSK Glory i-Auto sapa para pengunjung GIIAS 2019. Foto : Tri

Autonesian.com – DFSK Glory i-Auto setelah pertama kali resmi hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, telah mendapatkan sambutan hangat bagi para pengunjung ICE, BSD, Tangerang.

Selain mendapatkan sambutan hangat, moment memperkenalkan model SUV terbaru dengan harga yang masih dirahasiakan tersebut. Pihaknya juga kabarnya telah membuka keran pemesanan bagi para pengunjung ingin meminang dari mobil yang memiliki fitur canggih.

General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, Permata Islam menyatakan,”Glory i-Auto baru pada tahap perkenalan. Untuk peluncuran resminya produk yang mengusung fitur andalan Voice Command (perintah suara) i-Talk ini akan digelar setelah GIIAS 2019. Sebab itu, DFSK Indonesia belum bersedia mengumumkan harga.”

Dia juga menambahkan,”Dari tahap perkenalan ini juga kami ingin melihat respons pasar terkait produk ini, dan di harga berapa cocoknya. Selain itu juga konsumen sudah bisa memesan produk ini dengan uang tanda jadi atau booking minimal Rp. 5 juta.”

Autonesian Youtube Channel

Meski berplatform sama dengan DFSK Glory 580 sebelumnya, varian i-Auto ini hadir dengan sejumlah fitur baru dan modern untuk mempermudah konsumen melakukan berbagai kegiatan di dalam mobil.

Baca Juga :  Intersport World Stage Resmi Suguhkan Sensasi Drifter Berbeda

Mengingat di segmen Mid-large SUV semakin banyak konsumen dewasa yang sudah berkeluarga dan mengidamkan teknologi-teknologi canggih untuk bisa menunjang berbagai kegiatannya sehari-hari maupun ketika bepergian bersama keluarga.

Keunggulan DFSK Glory i-Auto yang diunggulkan adalah fitur i-Talk dengan kemampuan Voice Command. Diharapkan fitur yang diberikan ini memberikan kedekatan secara emosional bagi pengemudi dan kendaraan.

Melalui fitur ini, pengemudi dan kendaraan dapat berinteraksi lewat suara, dan pengemudi dapat melakukan perintah suara kepada kendaraannya lewat ucapan dan nantinya akan diproses oleh kendaraan. Tercatat fitur voice command ini bisa menerima 59 perintah suara.

Sebab, untuk mengaktifkan 1 fitur bisa menggunakan lebih dari 1 kode perintah suara. Kemampuan I-Talk ini dapat mengoperasikan banyak sekali fitur seperti telepon, Navigasi, MP5 (musik, gambar, video), radio, bluetooth, WIFI, Camera (AVM, Camera Recorder), Windows, Sunroof dan Sunshade, Air Conditioner and Fan Control.

Selain fitur canggih, DFSK Glory i-Auto yang sama dengan Glory 580 mengandalkan mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan diklaim mampu menghasilkan tenaga 150 ps @5.600 rpm dan torsi 220 Nm @1.800-4.000 rpm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here