Yefta dan Teman Tidur Kalahkan Ratusan Peserta di Brio Music Project

0
Yefta dan Teman Tidur Brio Music Project
Band asal Kota Bandung, Yefta dan Teman Tidur bersama Direksi PT Honda Prospect Motor pada ajang pengumuman Brio Music Project yang diumumkan di GIIAS 2019, Sabtu (28/07/2019). Foto : Tri

Autonesian.com – Pada kemeriahan ajang pameran GIIAS 2019, PT Honda Prospect Motor resmi mengumumkan pemenang dari Brio Music Project dan berhasil dimenangkan oleh band Yefta dan Teman Tidur.

Brio Music Project sendiri merupakan ajang pencari bakat melalui lomba cipta musik orisinal. Sementara band asal Bandung “Yefta dan Teman Tidur” telah berhasil keluar sebagai juara setelah melalui proses seleksi dan penjurian yang dilakukan oleh Sony Music Entertainment Indonesia, dan melibatkan lebih dari 100 band anak muda di Indonesia.

Jonfis Fandy, Marketing and Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan ,”Sesuai dengan slogan ‘Break Out Break Free’ yang diusung All New Honda Brio, ajang Brio Music Project juga diharapkan dapat menjadi batu loncatan bagi anak-anak muda yang mempunyai talenta musik untuk menunjukkan bakat mereka dan berkarir secara profesional di dunia musik, dengan All New Honda Brio sebagai bagian dari perjalanan mereka.”

Yefta dan Teman Tidur sendiri adalah band independen yang dibentuk tahun 2016, terdiri dari empat anggota, yaitu Yefta pada vokal dan gitar, Berry sebagai drummer, Marcel sebagai bassist dan Andi sebagai violinist.

Autonesian Youtube Channel

Terinspirasi dari persahabatan, perjalanan dan keluarga, mereka menciptakan lagu “Break Out Break Free” sebagai karya orisinal mereka di ajang Brio Music Project. Lagu dengan genre pop rock yang menjadi ciri khas band ini juga dinilai tepat mewakili semangat dan karakter All New Honda Brio.

“Nama kami sendiri khususnya Teman Tidur itu bukan berarti negative, melainkan terinspirasi dari kami semua satu kosan. Sedangkan kesempatan Brio Music Project sendiri juga merupakan pertama kali bagi kami dalam mengikuti kompetisi musik,” ujar Yefta vokalis band asal Kota Kembang ini.

Baca Juga :  Dijual Murah, Begini Kualitas Produk Brisk Busi A-Line

Yefta dan Teman Tidur Brio Music Project

Sebagai pemenang, “Yefta dan Teman Tidur” berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta, sekaligus ditunjuk menjadi Brand Ambassador All New Honda Brio. Band ini juga mendapatkan hak kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, merilis mini album di Spotifiy, dan mendapatkan coaching personal dari musisi Rendy Pandugo.

Sedangkan sebagai Brand Ambasador, “Yefta dan Teman Tidur” juga berkesempatan berunjuk gigi  menjadi band panggung di acara Honda selama setahun dan membintangi “web series” untuk All New Honda Brio.

Digelar sejak bulan Maret 2019, lebih dari dari 100 band anak muda mengikuti kontes ini dengan mengirimkan video musik mereka secara online. Tak hanya itu, Honda juga mengadakan “Brio Music Project Festival” sebagai Live Audition di kota Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Sebelumnya, Honda Indonesia juga telah mengumumkan 3 finalis, yaitu Stev and Sound (Jakarta), Push and Play (Surabaya), serta Yefta dan Teman Tidur yang juga ikut meramaikan booth Honda pada ajang GIIAS tanggal 20 Juli 2019.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2012, Honda Brio menjadi salah satu model dengan kontribusi penjualan tertinggi bagi Honda di Indonesia, dengan total mencapai 290.578 unit hingga saat ini.

Sebagai produk yang ditujukan untuk anak muda, All New Honda Brio juga dirancang dengan gaya yang stylish sekaligus sporty, performa yang lincah dengan tenaga terbesar di kelasnya, serta kabin lapang dengan bagasi luas untuk mendukung aktivitas yang beragam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here