Berhasil Boyong Medali Emas, Atlet Wushu Indonesia ini Ikut Bawa Confero S

0
Atlet Wushu Indonesia, Lindswell Kwok langsung mencoba kenyamanan kabin Wuling Confero S
Atlet Wushu Indonesia, Lindswell Kwok langsung mencoba kenyamanan kabin Wuling Confero S. Foto : Ist
autonesian.com – Atlet dengan berparas cantik dari cabang olahraga (Cabor) Wushu, Lindswell Kwok telah berhasill mengharumkan nama bangsa Indonesia dengan meraih medali emas pada Asian Games 2018.

Dan atas prestasinya pada kompetisi berskala internasional ini juga membuat Wuling Motors secara resmi memberikan apresiasi dengan menghadiahkan sebuah satu unit Wuling Confero S.

“Kami sangat bangga atas berbagai prestasi yang telah dicapai oleh Lindswell Kwok bagi Tanah Air. Konsistensinya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional patut mendapat apresiasi,” ujar Nathan Sun, Sales Director Wuling Motors.

Penyerahan 1 unit Confero S 1.5L Lux+ Starry Black kepada Lindswell Kwok oleh Wuling Motors

Adapun apresiasi Wuling terhadap Lindswell Kwok dilakukan secara simbolis melalui penyerahan kunci satu unit Confero S 1.5L Lux+ warna Starry Black (hitam) kepada sang atlet.

Dan melalui pencapain keberhasilan sang Ratu Wushu Asia ini juga, produsen mobil yang berpusat di China ini juga mengharapkan bisa menyatukan semangat masyarakat Indonesia dan juga dengan kehadiran Confero S dapat memberikan rasa kebersamaan yang nyaman dan aman kepada Lindswell.

Prestasi Linswell Kwok sendiri sebelumnya dimulai dengan meraih 1 medali perak pada Kejurnas Jakarta, 2005. Tidak berhenti disana, Lindswell terus menorehkan prestasi di cabang olahraga Wushu.

Baca Juga :  Wuling Confero S Edisi Satu Tahun Meriahkan GIIAS 2018

Wuling Motors mengapresiasi berbagai pencapaian Lindswell Kwok dengan mempersembahkan 1 unit Confero S

Ia berhasil meraih empat medali emas di SEA Games periode 2011-2017, serta medali perak di Asian Games 2014. Tahun lalu, ia pun meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Wushu, Rusia. Dan pencapaian terakhirnya adalah berhasil meraih medali emas di cabang olahraga Wushu nomor Taijijian & Taijiquan dalam ajang Asian Games 2018.

Sementara Wuling Confero S yang pertama kali diluncurkan Wuling Motors untuk pasar Indonesia pada Agustus tahun lalu ini mengandalkan mesin berkapasitas 1.500 cc dengan tenaga 107 HP pada 5.800 rpm dan torsi maksimum 142 Nm di 3.800 sampai 4.400 rpm serta dipadukan transmisi manual lima-percepatan.

Dan mobil yang cocok buat keluarga ini juga turut dilengkapi dengan fitur keselamatan berupa Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dual airbags, Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) serta perangkat hiburan berupa Head Unit 8″ dengan fitur Mirror Link.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here