Suzuki Thunder 250 Sabet Gelar Juara di Suryanation Motorland Denpasar

0
Motor Suzuki Thunder 250 milik Hendra Prasetya hasil garapan Suhenk Garage asal Bali dengan bergaya Chopper berhasil memboyong gelar Best of The Best Suryanation Motorland Battle Denpasar. Foto : Ist
Motor Suzuki Thunder 250 milik Hendra Prasetya hasil garapan Suhenk Garage asal Bali dengan bergaya Chopper berhasil memboyong gelar Best of The Best Suryanation Motorland Battle Denpasar. Foto : Ist
autonesian.com – Setelah sukses di empat kota, kini Suryanation Motorland seri Kelima telah berlangsung di Bali dengan menempati lapangan Maisonette, Sanur, Denpasar telah berakhir pada hari Sabtu (25/8/2018) lalu.

Jumlah peserta Custom Bike Contest Suryanation Motorland Battle Denpasar tahun ini banyak mendapatkan perhatian khusus dari para juri nasional karena secara kualitas meningkat dibandingkan dengan tahun lalu.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee, mengatakan ”Secara keseluruhan kami puas dengan acara Suryanation Motorland Battle Denpasar tahun ini, pengunjung terus berdatangan silih berganti mulai dari siang sampai dengan akhir acara. Tidak hanya itu, motor-motor yang ikut pada acara custom bike contest juga terlihat meningkat secara kualitas”.

Muncul sebagai motor terbaik di Suryanation Motorland Denpasar adalah sebuah motor berbasis Suzuki Thunder 250 bergaya Chopper milik Hendra Prasetya dari Suhenk Garage asal Bali.

Suryanation Motorland Denpasar Bali

Motor ini berhasil menjadi pemenang Best of The Best Suryanation Motorland Battle Denpasar dengan mengalahkan peserta lainnya dan akan tampil bersama 6 pemenang dari kota lainya di ajang Grand Battle di Surabaya akhir September nanti.

“Perasaan saya bercampur antara senang dan tidak percaya, untuk persiapan di acara Grand Battle di Surabaya nanti saya akan memperbaiki beberapa bagian seperti dengan menambahkan bagian krom di sekitar bagian mesin”. jelas Hendra. Ia melanjutkan akan tetap mempertahankan ke-originalitasan gaya 70’s chopper di motornya.

Indra Pranajaya, salah satu juri mengatakan “Di seri ini banyak sekali peserta yang hadir dengan konsep aliran chopper, style ini sangat cocok dengan latar belakang geografis Bali yang memiliki kekayaan alam dan juga jalanan yang mulus untuk riding.

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Boyong Penghargaan di BUMN Brand Award 2016

Di kota Denpasar kali ini Suryanation Motorland juga secara resmi mengumumkan rencana perjalanan Suryanation Motorland Goes to International Custom Show 2018 yang akan berangkat ke acara Custombike-Show di kota Bad Salzuflen, Jerman yang merupakan ajang custom bike terbesar di Eropa.

Suryanation Motorland Denpasar Bali

Event ini tidak hanya diikuti oleh builder-bulder top dunia, tetapi juga pebisnis industri custom termasuk para pabrikan dunia yang ikut memajang motor yang sudah di kustom. Hal ini yang membuat industri custom di Eropa selalu menjadi pionir berbagai produk aftermarket dan part custom.

Rizky menambahkan, “Pemenang dan motor The Greatest Bike Suryanatiion Motorland 2018 nantinya akan mendapat kesempatan untuk unjuk gigi dan berkompetisi dengan builder-builder internasional di acara tersebut”.

Selain membawa pemenang dan motor The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018, Suryanation Motorland juga akan membawa Iconic Bike yang saat ini sedang dibuat bersama oleh Lufti Ardika dan Andhika Pratama dan juga Iconic Bike Suryanation Motorlannd 2017 buatan M Yusuf Adib yang berkolaborasi dengan Kaichiroh Kurosu dari Cherrys Company Jepang dan Lulut Wahyudi salah satu juri nasional.

“Perjalanan ke acara Custombike-Show nantinya kami harap bisa memberikan inspirasi pada pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018. Sehingga nantinya bisa mendapatkan pengetahuan yang akan membantu untuk membuat karya selanjutnya”. Tutup Rizky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here