Wuling Confero S Edisi Satu Tahun Meriahkan GIIAS 2018

Wuling Confero S Anniversary Special Edition ini hadir di GIIAS 2018
Wuling Confero S Anniversary Special Edition ini hadir di GIIAS 2018. Foto : Rockomotif
autonesian.com – Jika Anda sudah berkunjung ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dan mampir ke booth Wuling Motors, ada satu mobil Wuling Confero yang tampil dengan edisi khusus dan hanya tersedia satu di Indonesia dan sedang mencari pemiliknya.

Wuling Confero S edisi khusus ini hadir dalam rangka peringatan setahun Wuling Motors eksis di Indonesia. Karena baru satu tahun hadir di Tanah Air, maka Wuling hanya membuat satu unit saja edisi khusus Confero S ini.

“Confero S telah hadir selama satu tahun sejak peluncuran perdananya di 2 Agustus 2017, semenjak itu low MPV ini telah memperoleh sambutan hangat dari masyarakat. Sebagai wujud perayaan tersebut, kami menghadirkan Confero S Anniversary Special Edition di GIIAS 2018,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Baca Juga :  Wuling Motors Tawarkan Program Menarik GIIAS Makassar Auto Show

Perbedaan signifikan dari unit Confero S edisi khusus ini terlihat dari tampilan eksteriornya. Berkat penggunaan Velg OZ Ultraleggera yang dibalut dengan ban Toyo DRB berukuran 215/55/16 tongkrongannya jadi makin sporty.

Wuling Confero S Anniversary Special Edition

Ditambah lagi dengan bodi kit di sisi depan, samping, dan belakang. Di bagian buritan juga ada tambahan diffuser serta tailpipe yang dibuat secara khusus.

Warnanya merah Carnelian Red yang jadi warna unggulan Confero. Dipadukan dengan detail lainnya seperti nuansa Black Chrome Sticker serta Rear Garnish Carbon Sticker.

Wuling memberinya nama Confero S Anniversary Special Edition. Untuk jantung pacunya masih tetap mengandalkan mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder segaris yang berkapasitas 1.500 cc.

Performanya masih menghantarkan tenaga maksimal 107 hp pada 5.800 rpm dan melontarkan torsi 142 Nm di 3.800 sampai 4.400 rpm yang dipadukan transmisi manual lima-percepatan.

Baca Juga :  Hino Gelontorkan Program Servis Hemat Bagi Pengguna Truk

Wuling Confero S Anniversary Special Edition

Tidak Dijual

Menyandang status sebagai Confero S edisi khusus dan hanya ada satu di Indonesia, namun mobil ini ternyata tidak dijual oleh Wuling Motors. Hanya untuk keperluan display selama GIIAS 2018 saja.

Tapi jangan salah, ternyata Wuling akan memberi unit ini kepada konsumennya yang beruntung sebagai grand prize. Adapun cara mendapatkannya adalah pengunjung harus melakukan pembelian unit seri Confero atau Cortez varian apapun di ajang GIIAS 2018.

Meski tidak dijual dan hanya menjadi undian bagi pembeli mobil Wuling di GIIAS 2018, setidaknya Confero edisi khusus ini bisa jadi inspirasi untuk mendongkrak tampilan Confero standar.

Buat yang penasaran bisa kunjungi booth Wuling Motors di GIIAS 2018 sampai tanggal 12 Agustus 2018 mendatang ya.

Sumber : Rockomotif

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Aksesoris yang bisa bikin Xpander makin ganteng ini dijual di GIIAS mulai dari Rp 800 ribuan

Di GIIAS, "Obat Ganteng" Xpander Ini Mulai Dari Rp 800 Ribuan

Next Article
Temi dan Grace mengaku sudah nyaman menjadi SPG di booth Wuling

Begini Caranya Wuling Berikan Kenyamanan Para Gadis Cantik di GIIAS 2018

Related Posts