Teknologi BMW i8 Meriahkan Ajang WE THE FEST 2018

BMW i8 di ajang WE THE FEST 2018 . Foto : Ist
BMW i8 di ajang WE THE FEST 2018 . Foto : Ist
autonesian.com – Melalui teknologi mobil listrik plug-in hybrid, yakni BMW i8. BMW turut secara resmi memeriahkan ajang festival musik, seni dan gaya hidup tahunan WE THE FEST 2018 yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dalam kehadiran BMW i8 diajang yang digelar sejak tanggal 20 hingga 22 Juli 2018 ini merupakan hasil hasil kolaborasi antara Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director dari ISMAYA Group dengan seniman ultraviolet Rony “Rebellionik” Rahardian.

Tampil sebagai Official Electrifying Partner WE THE FEST, BMW menggunakan festival ini untuk memperkenalkan terobosan terdepannya yakni mobil listrik plug-in hybrid sebagai solusi mobilitas bagi kaum urban yang sadar akan lingkungan.

BMW i8 dengan sentuhan seni grafis ultraviolet ditampilkan di Hall D-J4, JIExpo Kemayoran menjadi daya tarik yang unik bagi pengunjung festival musik, seni dan gaya hidup ini. Melalui platform social media dengan #ELECTRIFYINGWTF18, BMW secara aktif menyuarakan partisipasinya dalam festival ini serta mengkampanyekan pentingnya mengintegrasikan perhatian terhadap lingkungan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga :  Selama Ramadan, Pengguna Waze Alami Peningkatan

“Kolaborasi dengan WE THE FEST memiliki misi khusus untuk menjadikan mobil listrik sebagai bagian dari kehidupan kaum muda urban di Indonesia. Pengamatan kami menunjukkan bahwa ethical living atau eco living secara perlahan mulai menjadi bagian dari prinsip hidup konsumen Indonesia,” ungkap Helena Abidin, Marketing Director BMW Group Indonesia.

BMW i8 di ajang WE THE FEST 2018

Dan melalui kehadiran mobil sport yang progressif BMW i8 dengan desain yang moderen di WE THE FEST ini juga merupakan bagian dari misi produsen mobil asal Jerman untuk memperkenalkan mobilitas ramah lingkungan di Indonesia.

“Kami percaya kebutuhan akan mobil-mobil listrik akan terus meningkat kedepannya dan kami sangat siap untuk menghadirkan model-model lainnya untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia,” tambah Helena.

Sementara Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director dari ISMAYA Group juga mengatakan, “Untuk dapat mewujudkan kerja sama ini di We The Fest 2018 menjadi satu hal yang sangat membanggakan, kali ini BMW i8 #ELECTRIFYINGWTF18 hadir dengan sentuhan visual menarik hasil kreasi saya dengan seniman ultraviolet Rony “Rebellionik” Rahardian. Kreasi tersebut juga sangat sesuai dengan mood board dan tema visual We The Fest 2018 ini”

Baca Juga :  BMW M2 Coupe Resmi Hadir di Indonesia

WE THE FEST 2018 berlangsung selama 3 hari, 20-22 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran menampilkan musisi dunia seperti James Bay, Lorde, Odesza, Miguel, SZA, penyanyi asal Korea Selatan, Eric Nam, Party Favor, The Sam Willows, Vince Staples, Basenji, band asal Malaysia, Midnight Fusic, dan masih banyak lagi.

Selain musisi internasional, musikus tanah air juga turut ambil bagian, seperti Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Dipha Barus, Monkey to Millionaire, Peewee Gaskins, Petra Sihombing, penyanyi lagu ‘Gemintang’ Andien Aisyah, Seringai, Barasuara, Padi Reborn, GAC, juga Teza Sumendra.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
otobursa tumplek blek 2018

Akhirnya Otobursa Tumplek Blek 2018 Resmi Dibuka

Next Article
Jajaran Direksi Adira Finance resmi meluncurkan Momotor.id di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Minggu (22/07/18)

Lirik Jual Beli Motor Bekas, Adira Finance Resmi Luncurkan Momotor.id

Related Posts