Wuling Air EV Kini Mulai Sampai di Tangan Konsumen

Wuling Air EV penyerahan unit
Wuling Air EV. Foto : autonesian/ist

Autonesian.com – Wuling Air EV setelah resmi diperkenalkan dan diluncurkan pada 11 Agustus 2022 yang lalu, kini Wuling Motors resmi melakukan serah terima kendaraan listrik pertamanya di Indonesia.

Pada penyerahan unit kendaraan listrik pertamanya untuk pasar otomotif Indonesia tersebut kepada salah satu pengusaha ternama di Indonesia, Jusuf Hamka.

Seremoni yang diadakan di pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang ini, menjadi tanda resminya Jusuf Hamka sebagai pelanggan fleet pertama Air ev dengan pembelian sebanyak 35 unit.

“Kami mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh Bapak Jusuf Hamka terhadap Air ev sebagai bentuk dukungan beliau terhadap percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia serta bentuk kontribusi akan kelestarian lingkungan,” tutur Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Dian juga menjelaskan dalam penyerahan unit Wuling Air EV ini juga sekaligus semakin mendorong pihaknya untuk terus berkomitmen dalam menghadirkan inovasi kendaraan ramah lingkungan di Tanah Air dan sejalan dengan semangat Drive For A Green Life.

Baca Juga :  Wuling Akhirnya Rilis Nama SUV Pertamanya di Indonesia

Pada kesempatan yang sama, Jusuf Hamka juga mengungkapkan bahwa untuk melakukan mobilitas di tengah kota memang banyak tantangannya dan dibutuhkan kendaraan yang mampu menjawab tantangan tersebut.

Air ev yang merupakan kendaraan listrik berdesain compact dari Wuling ini dinilai bisa menjadi jawaban untuk berkendara di perkotaan dengan mudah, apalagi mobil ini menggunakan daya listrik dari baterai sehingga tidak menghasilkan emisi dan tentunya ramah lingkungan.

“Saya melihat bahwa pengembangan kendaraan listrik di Indonesia ini semakin baik dan serta didukung oleh ekosistem yang dibangun oleh pemerintah. Maka dari itu, saya merasa yakin untuk memiliki kendaraan listrik dan pilihan saya jatuh kepada Air ev dari Wuling,” ungkap pengusaha konstruksi pembangun jalan tol ini.

Dia juga menjelaskan pilihan kepada kendaraan listrik ini juga berdasarkan berbagai keunggulan yang dimiliki Air ev ini akan memudahkan saya dalam mobilitas sehari-hari di perkotaan

Baca Juga :  Isuzu Berikan Kebahagian di Moment Hari Raya Idul Fitri

Sekilas mengenai Wuling Air ev, kendaraan listrik ini menjunjung kemudahan berkendara yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan di perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas.

Dengan tagline ‘Drive For A Green Life’, mobil tanpa emisi ini sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Beragam kelebihan yang dimiliki Air ev tentu menjadi daya tarik tersendiri di industri mobil listrik Indonesia. Pengguna dapat melakukan pengisian daya kendaraan listrik terbaru Wuling ini dengan mudah di rumah.

Selain itu, pihaknya juga menjamin keamanan baterai serta mendukung Air ev dengan rangka yang kokoh serta airbag yang memberikan ketenangan bagi konsumen selama perjalanan.

Wuling juga menyematkan fitur cerdas pada mobil ramah lingkungan ini, seperti Wuling Remote Control App via Internet of Vehicle (IoV) serta satu-satunya perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Black Stone Garage (IMI Lounge)

Ketum IMI Bamsoet Sidak Persiapan Soft Launching Black Stone Garage (IMI Lounge)

Next Article
Yamaha Maxi Day 2022 Jabodetabek

Ratusan Bikers Ramaikan Maxi Yamaha Day Jabodetabek 2022

Related Posts