Lirik Jual Beli Motor Bekas, Adira Finance Resmi Luncurkan Momotor.id

0
Jajaran Direksi Adira Finance resmi meluncurkan Momotor.id di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Minggu (22/07/18)
Jajaran Direksi Adira Finance resmi meluncurkan Momotor.id di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Minggu (22/07/18). Foto : AM
autonesian.com – Setelah sukses memperkenalkan momobil, kini PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) kembali meluncurkan inovasi digital terbaru berupa situs e-commerce jual beli motor bekas yang disebut Momotor.id.

“Momotor.id merupakan inovasi digital terbaru Adira Finance unyuk menjawa kebutuhan konsumen akan situs e-commerce jual beli motor bekas berkualitas,” ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

Dengan peluncuran Momotor.id, pihak Adira Finance selaku perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna juga mengharapkan bisa menjadi wadah untuk dealer dan penjual motor bekas.

Adira Finance momotor.id

“Adira Finance memiliki ribuan mitra dealer motor bekas di seluruh Indonesia yang diharapkan dapat memanfaatkan momotor.id untuk meningkatkan penjualan mereka,” tegas Hafid.

Selain menghadirkan deretan motor bekas, marketplace ini jugga menawarkan keunggulan kepada para konsumen dalam melakukan transaksi jual beli motor bekas. Salah satunya fitur instant approval, dimana konsumen setelah memilih unit, mengisi dan upload data diri, konsumen akan mendapatkan voucher inidikasi penawaran kredit.

Baca Juga :  Ferrari 812 Superfast Siap Sapa Indonesia

Dan juga transaksi mudah, karena dilakukan secara online. Tak hanya itu, marketplace ini¬† juga menawarkan kemudahan lainnya yaitu ‘one approval for flexibility unit’, jika unit yang diinginkan telah terjual, konsumen dapat menggunakan voucher tersebut untuk unit pengganti lainnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here