Belum Resmi Diperkenalkan, BMW 8-Series Prototype Alami Kecelakaan

0
BMW 8-Series Prototype
BMW 8-Series Prototype. Foto : Motor1
autonesian.com – Pabrikan mobil asal Jerman, BMW dikabarkan akan memperkenalkan model terbarunya diwaktu dekat ini. Namun sayang, rencana memperkenalkan BMW 8-Series Prototype pun gagal dikarenakan mobil tersebut mengalami kecelakaan di daerah Bodenkirchen, Jerman.

Seperti dilansir di Motor1, kecelakaan ini melibatkan pengendara berusia 37 tahun dan penumpang wanita berusia 53 tahun yang mengalami cedera berat pada bagian kepala. Sementara pada mobil BMW 8-Series Prototype mengalami kerusakan yang cukup parah.

Dan sejak kabar ini beredar melalui video yang diunggah oleh BR24, pihak berwajib setempat masih menyelidiki lebih dalam sebab kecelakaan yang menghancurkan BMW 8-Series Prototype. Namun pihak berwajib memperkirakan kecelakaan tersebut disebabkan pengendara kehilangan kendali dalam posisi kecepatan tinggi.

Baca Juga : Jangan Salah Pilih Sepatu Untuk Touring

Hal ini juga diperkuat dengan bekas roda mobil pada media jalan dan mobil tersebut juga menabrak beberapa pohon ketika keluar dari jalan hingga berhenti. Dan dalam kecelakaan ini juga turut melibatkan para petugas pemadam kebakaran setempat yang melakukan pemotongan atap mobil dengan gunting hidrolik untuk mengeluarkan badan penumpang yang terjebak.

Meskipun dengan kecelakaan ini terjadi, pihak BMW masih merahasiakan spesifikasi detail pada BMW 8 Series Prototype. Namun dikabarkan mobil ini mengandalkan mesin V8 terbaru yang mampu menghasilkan tenaga 530 PS (390 kW / 523 hp) dan torsi 750 Nm.

Dan tenaga yang dikelurkan tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan dan sistem penggerak depan belakang. M850i ​​xDrive Coupe ini mampu berakselerasi dari 0-100 km / jam (0-62 mph) dalam waktu kurang dari empat detik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.