Mitsubishi Lancer Never Die Indonesia Sukses Gelar Munas dan Gatnas

0
Munas ke-5 dan Gatnas ke-6 Mitsubishi Lancer Never Die Indonesia di Solo.Foto : Bayu
autonesian.com – Para pecinta Mitsubishi Lancer berbagai tahun yang tergabung dalam Komunitas Mitsubishi Lancer Never Die Indonesia (SLNDI) belum lama ini kembali mengelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-5 dan juga sekaligus bersamaan dengan dilaksanakan pula Gathering Nasional (GatNas) SLNDI ke-6 dengan mengusung tema “Kenduren Ing Solo” di Kota Solo, Sabtu – Minggu (17-18/03/18).

Munas ke -5 dan Gatnas ke-6 ini merupakan ajang kumpul para anggota SLNDI sekaligus juga para pemilik maupun pencinta Mitusbishi Lancer SL di Indonesia. Selain dihadiri para pemilik Mitsubisi SL dari berbagai provinsi di Indonesia,serta komunitas lain di kota Solo terdapat juga perwakilan klub Mitsubisi SL dari Malaysia yang selalu setia hadir di setiap perhelatan Munas serta Gatnas yang dilaksanakan oleh SLNDI.

“Mengapa kita mengambil tema Gatnas ke-6 ini “kenduren ing Solo” dalam bahasa Jawa artinya mengumpulkan semua saudara agar kita lebih erat lagi persaudaraannya sesama pengguna Mitsubisi SL, semua yang hadir disini adalah perwakilan SL Jawa tengah, Jawa Timur, SLNDI, Corolla dx, Suzuki Carry, Truk mania serta tamu kehormatan kita dari Malyasia”, ujar Iwan Krisdianto ketua SLNDI Chapter Solo sekaligus pula ketua panitia Gatnas ke-6.

Baca Juga :  B-Jax Nikmati Keindahaan Indonesia Dengan Touring Wajib

Gatnas ke-6 selain menjadi ajang kumpul para komunitas SL terdapat juga hibural lain, seperti Slalom, kontes ceper mobil serta kontes mobil terbaik, pada tahun depan Munas serta Gatnas SLNDI yang rutin diselengarakan tiap tahunnya ini akan dilangsungkan di Jakarta dengan chapter Jakarta sebagai tuan rumah penyelengara.

Baca Juga :

SHARE
Bayu N
Mengawali karir photography saat semester akhir kuliah, pada tahun 2003 bekerja pada perusahaan wedding asing, media gaya hidup pria dan media online lifestyle, dan sejak Agustus 2014 hingga saat ini aktif dalam fotografer di dunia otomotif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here