Gandeng Loncin Motor, MV Agusta Siap Hadirkan Bermesin Kecil

MV Agusta dan Loncin Motor
(Kiri-Kanan) Timur Sardarov, CEO MV Agusta bersama Yong Gao Presiden Loncin Motor pada Penandatanganan perjanjian bersama. Foto : Ist

Autonesian.com – Produsen motorsport ternama, MV Agusta secara resmi menggandeng Loncin Motor untuk menghadirkan empat deretan sepeda motor baru yang berkapasitas mesin kecil.

Pasalnya kabar baik dari hasil kerjasama dua produsen tersebut akan memproduksi deretan produk yang menawarkan bertenaga kecil, seperti mesin berkapasitas 350 cc hingga 500 cc. Selain itu, produksi kendaraan secara massal tersebut juga akan dipasarkan secara fokus di Asia.

“Menjadi mitra strategis Dianggap sebagai langkah penting untuk visi masa depan MV Agusta. Tujuan kami adalah menjadi pemimpin dalam produksi sepeda motor premium,” Timur Sardarov, CEO MV Agusta yang dilansir melalui Greatbiker.

Dia juga menegaskan melalui kerjasama tersebut untuk memperluas basis pelanggan setianya dengan menawarkan berbagai produk lebih luas dan tetap menghadirkan kualitas serta peforma yang siap dikembangkan bersama mitranya.

Baca Juga :  Rayakan Anniversary Ketiga, Innova Indonesia Community Hadirkan Suasana Kekeluargaan

“Menciptakan sepeda motor dengan alternatif lebih beragam untuk pelanggan kami dan juga harus memastikan bahwa semua ini akan sepenuhnya tetap mewarisi DNA dari MV Agusta,” tegas Timur Sardarov.

Seperti diketahui, untuk motor berkapasitas mesin sedang saat ini memiliki pasar lebih besar dibanding yang ditawarkan bermesin besar. Hal ini juga diperkuat dengan harga lebih terjangkau dan fitur yang termumpuni.

Sementara Loncin Motor sendiri merupakan produsen otomotif roda dua termuka asal Cina. Dan juga sebelumnya telah meluncurkan sepeda motor untuk pasar atas, seperti merek VOGE yang dibekali spesifikasi lebih tinggi dari biasanya.

“Teknologi dan pengalaman desain canggih dari MV Agusta akan membantu meningkatkan merek Loncin Voge untuk menjadi pasar sepeda motor premium termuka di Cina. Saya berharap untuk memulai strategi ini  dan percaya bahwa kita aka berhasil bersama,” tambah Yong Gao ketua Loncin.

Baca Juga :  Tingkatkan Layanan, Asuransi Astra Memperkuat Layanan Digital

Sekedar informasi, langkah kolobarasi ini juga bukan pertama dilakukan bagi produsen sepeda motor ternama. Sebelumnya langkah kerjasama ini juga telah dilakukan oleh perusahaan-perusahaan Eropa, Amerika dan Asia.

Salah satu kerjasama tersebut, diantaranya KTM dan Bajaj, BMW dan TVS. Bahkan produsen  ternama asal Amerika Serikat, Harley-Davidson juga turut mengikuti langkah ini bersama Qianjiang yang merupakan produsen asal Cina dan saat ini sebagian sahamnya juga telah dimiliki oleh Benelli.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts