Toyota Indonesia Ukir Penjualan 3.000-an unit Sepanjang IIMS 2018

Presiden RI, Joko Widodo (JOKOWI) sedan melihat deretan produk-produk Toyota seusai resmi membuka IIMS 2018
Presiden RI, Joko Widodo (JOKOWI) sedang melihat deretan produk-produk Toyota seusai resmi membuka IIMS 2018. Foto : Ist
autonesian.com – Dalam kemeriahan ajang IIMS 2018, Toyota secara resmi menyelesaikannya dengan pencapaian baik. Selama pameran yang berlangsung dari 19—29 April 2018 yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta, Toyota Indonesia resmi membukukan 3.328 surat pemesanan kendaraan (SPK).

“Kami bersyukur, minat masyarakat untuk memiliki mobil Toyota tetap tinggi hal itu terlihat dari total SPK yang tercatat selama penyelenggaraan pameran. Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), melalui siaran resminya.

Dari 13 unit product display yang ditampilkan Toyota selama pameran, kontribusi terbesar masih berasal dari produk andalan Toyota di segmen low MPV, yaitu Toyota Avanza. Sepanjang IIMS 2018, Avanza membukukan total SPK sebanyak 766 unit atau berkontribusi sebanyak 23,02% dari total pencapaian Toyota di pameran ini.

Baca Juga :  Deretan Skuter Listrik NIU Ramaikan IIMS Hybrid 2021

Kontribusi terbesar kedua berasal dari Toyota All New Rush dengan catatan SPK sebanyak 759 unit atau sekitar 22,81% dari total SPK Toyota. Adapun kontribusi besar lainnya berasal dari Kijang Innova sebanyak 405 SPK, Calya sebanyak 389 SPK, dan New Yaris 152 SPK. Sementara itu, All New C-HR pun juga turut menyita perhatian pelanggan dengan membukukan 91 SPK.

Sebagai salah satu produk andalan Toyota selama IIMS 2018, All New Rush yang hadir dengan desain yang lebih futuristik dan kaya fitur keselamatan, berhasil mendapatkan antusiasme dari pengunjung pameran.

“Dibanding IIMS tahun lalu, angka penjualan All New Rush mengalami pertumbuhan sangat signifikan, naik tiga kali lipatnya. Pada IIMS 2017, penjualan Rush tercatat sebanyak 251 unit, sedangkan di IIMS 2018 mencapai lebih dari 750 unit,” kata Henry.

Baca Juga :  Toyota Diganjar Sebelas Penghargaan di Otomotif Awards

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate

New Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition dan New Triton Athlete Resmi Sapa Warga Bandung

Next Article
Dealer Mitsubishi Fuso, PT. Dahana Berlian Motor, Rancaekek, Bandung, Jawa Barat

Kuatkan Pelayanan di Bandung Timur, Dealer Mitsubishi Fuso Diresmikan

Related Posts