New Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition dan New Triton Athlete Resmi Sapa Warga Bandung

0
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate. Foto : Ist

autonesian.com – Setelah diperkenalkan secara perdana di ajang IIMS 2018 kemarin, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperkenalkan New Triton Athlete dan Pajero Sport Limited Edition dalam acara “Mitsubishi Motors Special Exhibition Bandung” yang dilaksanakan pada tanggal 2 – 6 Mei 2018 di Trans Studio Mall, Bandung.

Pada pameran terbuka kali ini, PT MMKSI bekerja sama dengan diler resmi Mitsubishi PT Wicaksana Berlian Motor, PT Srikandi Diamond Motors, PT Suryaputra Sarana dan PT Mahligai Puteri Berlian untuk meningkatkan image dan brand awareness dengan menampilkan lini kendaraan penumpang terbaik dari Mitsubishi Motors.

“Kami menghadirkan seluruh lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dapat dieksplor secara bebas untuk melihat sisi produk yang kuat, dinamis dan fungsial,” ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI.

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition yang hadir dengan perubahan terhadap eksterior dan juga ubahan utama pada sistem hiburan dan kenyamanan yang memberikan pengalaman berkendara yang eksklusif dengan sistem audio premium Rockford Fosgate.

Autonesian Youtube Channel

Sebagai model SUV edisi terbatas hanya 1.000 unit yang dikembangkan dari basis varian Pajor Sport Dakar 4×2 mengandalkan mesin diesel 4N15 L MIVEC Turbocharged dan Intercooled yang mampu menghasilkan tenaga 181 PS pada 3.500 rpm ini hadir dengan warna khusus yakni Diamond Black Mica dan resmi dijual dengan harga Rp 535 juta.

Sementara untuk New TRITON Athlete yang hadir dengan mendapatkan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior yang sporty dan stylish yang tangguh untuk para pecinta petualang. Dan segi kenyamanan melalui suguhan Keyless Operating System, Push Start Button dan Leather Seat Material + Power Seat dengan paduan aksen warna hitam dan oranye pada interior.

Baca Juga :  HSR Wheel Resmi Rilis 5 MYTH Series Terbaru

Pada sisi tampilan eksterior New TRITON Athlete menawarkan penyegaran pada desain, seperti Sporty Black Grille, Stylish Sporty Bar, Aggressive 17” Alloy Wheel, Sporty Front Bumper Garnish, Stylish Body Stripping, Stylish Gate Spoiler, Sporty Black Side Step, Sporty Rear Bumper, Sporty Black Door Handle, Sporty Black Electric Folding Door Mirror, Stylish HID Headlamp With DRL. New TRITON Athlete hadir dengan dua pilihan transmisi AT dan MT, dengan satu pilihan warna, yakni White Pearl.

 

Selain Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition dan Triton Athlete, MMKSI selama pameran juga turut menghadirkan Xpander Ultimate, Xpander Exceed MT, Pajero Sport Dakar 4×3, Outlander Sport PX Action dan Mirage Exceed. Dan juga menyediakan 3 unit tes drive untuk Pajero Sport Dakar 4×2, Xpander Ultimate dan Xpander Exceed MT untuk memberikan kesempatan kepada konsumen agar mendapatkan impresi langsung dari jajaran kendaraan penumpang terbaik Mitsubishi Motors.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here