Toyota Tebar Diskon Gila Hingga IIMS 2018 Berakhir

Suasana Booth Toyota di IIMS 2018 yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta
Suasana Booth Toyota di IIMS 2018 yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam kemeriahan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Toyota kembali hadir dengan ragam program menarik selama pameran yang berlangsung sejak tanggal 19 hingga 29 April 2018 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Salah satunya, pabrikan otomotif asal Jepang ini menawarkan diskon menarik untuk LMPV yakni Avanza dan juga model lainnya, seperti Toyota Fortuner, Yaris, Rush dan Calya. Pasalnya Toyota memberikan diskon Rp. 25 juta hingga Rp. 27 juta untuk Avanza dengan pembelian kredit.

Dan untuk model lainnya, Toyota juga memberikan diskon besar bagi pembeli unit Fortuner yang bisa mendapatkan diskon Rp. 37 juta sampai Rp. 38 juta. Sedangkan untuk Calya ataupun Agya akan mendapatkan diskon Rp. 10 jutaan dan bagi konsumen yang membeli Yaris bisa mendapatkan diskon hanya Rp. 5 juta.

Baca Juga :  Toyota Camry Terbaru Meluncur Dengan Memperkuat Fitur Keselamatan

“Selama pameran IIMS berlangsung Toyota memberikan diskon besar, salah satunya Avanza dan Fortuner. Sedangkan Calya ataupun Agya dan juga Yaris, diskonnya tidak bisa tapi kalau pengajuan bisa tambah sejuta atau dua juta lagi untuk Agya dan Calya,” tegas salah satu tenaga penjual di sela-sela kemeriahan booth Toyota IIMS 2018.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Venom Perkenalkan Line Up produk terbaru, yakni Subwoofer VX15.1 dan VX11.1A serta Processor Venom Pandora VPR 4.6 MK2 dan Pandora VPR 1 B

Venom Hadirkan Subwoofer Yang Gak Ribet Dipasang

Next Article
STP Brake Fluid With Activgard

STP Resmi Hadirkan Minyak Rem Dengan Perlindungan Ekstra

Related Posts