Pesaing Honda HR-V, Akhirnya Toyota C-HR Resmi Diluncurkan

0
All New Toyota C-HR
All New Toyota C-HR resmi dijual dengan harga OTR Jakarta mulai dari Rp 488,5 juta dan Rp 490 juta. Foto : Tri
autonesian.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya hari ini secara resmi meluncurkan dan memasarkan produk terbarunya yakni All New Toyota C-HR yang merupakan paduan Coupe dan SUV serta tampil dalam desain dan karakter yang jauh berbeda, melintasi stereotype produk yang saat ini ada.

Toyota C-HR yang sebelumnya telah pernah didatangi C-HR sebelumnya pada GIIAS 2016 ini hadir dengan arahan desain dalam balutan konsep Against Stereotype, All New C-HR menghasilkan penampilan dan gaya futuristik serta lebih emosional.

“kini kami bangga bisa menghadirkan All New C-HR untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan terhadap mobil dengan desain yang lebih stylish dan modern dengan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan produk-produk yang sudah ada,” kata President Director TAM, Yoshihiro Nakata.

All New C-HR yang hadir dengan perpaduan dari Coupe dengan karakter yang sleek dan lincah seperti yang terlihat pada bagian atas kendaraan, dan karakter mobil SUV yang tangguh pada desain bagian bawahnya.

All New Toyota C-HR

Dan untuk masalah performa, model ini mengadopsi mesin 1.8L 2ZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i yang diklaim mampu mencapai power maksimum 141 ps/6400 rpm dan torsi 17,4 kgm/4000 rpm serta dikawinkan transmisi 7 speed CVT dengan sequential shiftmatic yang membuat All New C-HR menawarkan sensasi berkendara yang berbeda.

Baca Juga :  Jelang Mudik, Aplikasi Honda Siaga Resmi Diluncurkan

“All New C-HR adalah wujud pilar beyond product dan beyond technology dalam semangat Let’s Go Beyond Toyota. Kami optimis mobil ini dapat menjadi icon baru Toyota di pasar otomotif nasional,” kata Vice President Director TAM, Henri Tanoto.

All New C-HR hadir dalam 5 pilihan warna yang terdiri dari single tone dan two tone. Untuk Single Tone terdiri dari 3 warna elegan, yaitu Black Attitude, White Pearl, dan Metal Stream. Sedangkan untuk Two Tone, mengkombinasikan Youthful Metallic Color pada bagian Body dan Sporty pada bagian Roof, terdiri dari 2 warna, yaitu Red Mica Metallic + Black Roof dan Blue Metallic + Black Roof.

Sebagai produk pertama yang mengadopsi platform Toyota New Global Architecture (TNGA), All New C-HR resmi dijual dengan harga OTR Jakarta mulai dari Rp 488,5 juta untuk single tone dan Rp 490 juta untuk pilihan kombinasi.

Baca Juga :

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here