Garda Oto Digital Kini Bisa Dirasakan di Empat Kota

0
CEO Asuransi Astra, Rudy Chen, menjelaskan kepada wartawan mengenai Garda Oto Digital
CEO Asuransi Astra, Rudy Chen, menjelaskan kepada wartawan mengenai Garda Oto Digital. Foto : Ist
autonesian.com – Setelah diperkenalkan di Jakarta dan sekitarnya dan melihat antusiasme besar, Asuransi Astra kembali meluncurkan Garda Oto Digital di 3 kota besar lainnya, yaitu Bogor, Bandung dan Surabaya.

Meski layanan berupa digital yang saat ini hadir di Jakarta, Bogor, Bandung, dan Surabaya, Garda Oto Digital dapat dibeli oleh masyarakat yang ada di sekitar keempat wilayah tersebut.

Dengan kata lain, bagi pemilik kendaraan berpelat nomor A (Serang, Pandeglang, Cilegon, Lebak, sebagian Tangerang), B (Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok), D (Bandung, Cimahi, Bandung Barat), E (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan), F (Bogor, Cianjur, Sukabumi) dan T (Purwakarta, Karawang, sebagian Bekasi, Subang),

Selain itu juga berpelat nomor Z (Garut, Tasikmalaya, Sumedang, Ciamis, Banjar, Pangandaran), L (Surabaya), N (Malang, Probolinggo, Pasuruan, Lumajang), W (Sidoarjo, Gresik), dan AG (Kediri, Blitar, Tulungagung, Nganjuk, Trenggalek) dapat membeli Garda Oto Digital melalui website gardaoto.com.

Pelanggan Asuransi Astra yang membeli asuransi dengan menggunakan Garda Oto dipastikan tetap menikmati layanan Garda Oto seperti Garda Akses 1 500 112 selama 24 jam, Garda Siaga Emergency Roadside Assistance (ERA), Garda Center, dan Garda Mobile Otocare.

Baca Juga :  Cabang AUTO2000 Kini Hadir Di Pontianak

Tak hanya itu, pelanggan yang membeli polis asuransi mobil Garda Oto Digital melalui gardaoto.com akan mendapatkan tambahan manfaat istimewa berupa layanan Home Survey Claim dan Pick Up Delivery Service.

Dan semua layanan serta manfaat Garda Oto Digital tersebut kini semakin mudah didapatkan karena pelanggan bisa membeli polis asuransi melalui program cicilan 0% dengan menggunakan kartu kredit PermataBank, BCA, dan Bank Mandiri dari 1 – 31 Juli 2018.

Selain itu, para pelanggan pun juga bisa berkesempatan mendapatkan bonus langsung gratis tiket nonton yang berlaku sepanjang tahun. Dan melalui layanan kepada konsumennya, Asuransi Astra mengharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pelanggannya dalam mendapatkan perlindungan untuk kendaraannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here