New Toyota Hilux Resmi Diluncurkan Secara Global

New Toyota Hilux
New Toyota Hilux. Foto : ist

Autonesian.com – Toyota kembali melakukan penyegaran terhadap produk andalnya di segmen komersial dengan meluncurkan New Hilux Single Cabin Diesel yang kini dibekali engine GD-series tipe 2GD-FTV baik untuk varian 4 X 4 maupun 4×2.

Sayangnya peluncuran tersebut yang dianggap secara Global tersebut tidak ada acara spesial di Tanah Air, sedangkan mobil komersial yang mengandalkan mesin 2GD-FTV diklaim mampu menawarkan tenaga mencapai 149,6 PS dengan torsi maksimum 40,8 kgm.

Sedangkan pada varian 4×2 mampu menghasilkan maksimum power 149,6 PS dengan torsi maksimum 35 kgm. Selain memiliki power dan torsi yang lebih besar, engine 2GD-FTV juga tercatat lebih efisien.

“Toyota senantiasa melakukan penyegaran untuk menghadirkan mobil-mobil yang terbaik melebihi ekspektasi sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan Ever Betters Cars bagi para pelanggannya,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto melalui keterangan resminya.

Baca Juga :  Ada 11 Akses Pintu Masuk Menuju GIICOMVEC 2018

Henry juga menegaskan kehadiran dari New Hilux Single Cabin Diesel merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia atas kepercayaannya dalam menggunakan mobil Toyota selama ini. Kami berharap penjualan line-up terbaru Hilux ini mampu berkontribusi bagi segmen kendaraan komersial Toyota di pasar otomotif nasional.

New Toyota Hilux

Selain itu Hilux Single Cabin Diesel merupakan bagian dari generasi ke-8 Hilux yang hadir dengan desain gagah, memiliki kesan tangguh dan juga tetap mengedepankan unsur kenyamanan.

Sentuhan penyegaran yang utama pada kehadiran Toyota Hilux generasi ke-8 awalnya adalah penyematan mesin diesel terbaru GD-series untuk semua line-up kecuali single cabin yang masih menggunakan mesin tipe KD untuk line-up diesel.

Baca Juga :  All New Honda Accord Resmi Menyapa di GIIAS 2019

Untuk memberikan benefit lebih kepada pelanggan sejalan dengan misi Ever Better Cars, Toyota meluncurkan New Hilux Single Cabin Diesel yang menggunakan mesin GD-series tipe 2GD-FTV baik untuk varian 4×4 maupun 4×2.

Penggunaan mesin GD-series yang andal serta efisien dalam bahan bakar diharapkan makin mampu menjadikan New Hilux Single Cabin Diesel sebagai mobil andalan Toyota untuk memimpin di segmennya, memberikan manfaat lebih untuk segmen komersial.

Dan untuk memperkuat tampilan kokoh model yang dikembangkan untuk 140 negara, New Hilux Single Cabin Diesel kini dibekali velg berukuran besar 225/70 R17C sehingga lebih nyaman dikendarai dalam berbagai kondisi medan jalan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Moto Guzzi V85TT

Moto Guzzi V85TT Resmi Melenggang di Asia Pasifik

Next Article
Shell Advance Libas Tantangan kita

Luncurkan Program Baru, Shell Advance Gandeng Mansetus Balawala dari NTT

Related Posts