Venom Hadirkan Subwoofer Yang Gak Ribet Dipasang

0
Venom Perkenalkan Line Up produk terbaru, yakni Subwoofer VX15.1 dan VX11.1A serta Processor Venom Pandora VPR 4.6 MK2 dan Pandora VPR 1 B
Venom Perkenalkan Line Up produk terbaru, yakni Subwoofer VX15.1 dan VX11.1A serta Processor Venom Pandora VPR 4.6 MK2 dan Pandora VPR 1 B. Foto : Tri
autonesian.com – Banyaknya kendala dalam pemasangan bagi para pecinta sistem audio di kendaraan kesayanganya, salah satunya perhitungan pemasangan yang memakan ruang bagasi cukup banyak dan juga mengorbankan ruang penyimpanan ban cadangan. Hal ini membuat PT. Sumber Sejahtera Audiotama pemegang merek Venom di Indonesia memperkenalkan Subwoofer pasif VX15.1 dan aktif VX15.1A yang gak ribet dalam hal pemasangan.

Subwoofer pasif Venom VX15.1 yang resmi dijual dengan harga Rp. 3.6 juta dan Venom aktif VX15.1A dijual di harga Rp. 4,4 juta. Keduanya memiliki spefisikasi yang sama, impadance 2.0 ohm + 2.0 ohm (dual speaker), respons frekuensi 30 – 200 Hz, speaker dan RCA level inputs, peak power 800 watts dan daya arus 14.4  voltd DC yang diklaim mampu menyemburkan suara hingga 92 db.

Selain memiliki spesifikasi yang sama, Venom juga turut menawarkan desain khusus untuk kedua subwoofernya yang bisa diaplikasikan serta penempatan pada ruang bagasi belakang yang memanfaatkan celah pada ban cadangan. Dan juga tidak mengganggu ketika melepaskan dan memasang ban serep ketika digunakan, pasalnya subwoofer ini juga terpasang dengan baut ban cadangan.

Venom Perkenalkan Line Up prSubwoofer Venom VX15.1 dan VX11.1A serta Processor Venom Pandora VPR 4.6 MK2 dan Pandora VPR 1 B

“Banyak yang mengeluh ketika melakukan sistem audio di kendaraan kesayangannya, salah satunya yang mengorbankan ruang kabin. Maka dari itu, kami menghadirkan produk subwoofer yang pemasangannya tidak ribet dan kualitas suara yang maksimal,” ujar Irwan Kusuma, President Director PT. Sumber Sejahtera Audiotama.

Baca Juga :  General Motors Siapkan Teknologi Baru Untuk Charge Kendaraan Listrik
Autonesian Youtube Channel

Dan dalam kemeriahan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang digelar sejak tanggal 19-29 April 2018 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta. Venom juga turut memperkenalkan processor terbaru yang melengkapi seri Venom Pandora, yakni Venom Pandora VPR 4.6 MK2 dan Pandora VPR 1 B.

Selain menampilkan line up terbaru juga, Venom turut menawarkan beberapa pilihan program menarik bagi para pecinta audio. Salah satunya melalui paket venom senilai Rp. 5 – 8 juta akan mendapatkan free instalisasi audio dan e-money serta kaos.  Sementara untuk setiap yang berbelanjan diatas Rp. 9 juta berhak mendapatkan Aria snorkling mask dan gratis jasa instalasi audio ditambah kaos bola dan juga diskon tambahan 5% bagi pembelian melalui aplikasi venom.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here