Tiga Oli Motul Scooter Terbaru Resmi Diluncurkan

0
Motul Scooter
Motul Scooter Power, Motul Scooter Expert LE dan Motul Scooter Gear melengkapi jajaran produk dari Motul Scooter. Foto : Tri
autonesian.com – PT Perkasa Teknologi Indolube selaku agen pemegang merek pelumas Motul di Indonesia kembali melengkapi jajaran produk dari Motul Scooter dengan secara resmi meluncurkan 3 varian baru.

Tiga varian baru Motul Scooter tersebut yakni Motul Scooter Power, Motul Scooter Expert LE dan Motul Scooter Gear yang akan melengkapi keberadaan Motul Scooter LE yang sebelumnya telah dipasarkan terlebih dahulu di Indonesia.

Varian khusus motor skuter ini pun menjadi salah satu produk andalan Motul untuk pasar di Indonesia dan juga menjadi langkah baru untuk menyasar kepada pengguna kelas premium dan juga Motul Indonesia sudah menyasar pada kelas medium atau menengah.

“Pasar motor skuter matik di Indonesia sangat besar sekali dan rata-rat mereka di kelas 150cc ke atas. Untuk itulah Motul kini berhasil meracik pelumas khusus untuk motor skuter matik,” ujar Carlo Savoca, GM Motul Indonesia di Jakarta, Selasa (10/04/18).

Motul Scooter

Dari jajaran produk terbarunya, Motul mengklaim oli ini menawarkan performa mesin jauh lebih baik dibandingkan dengan penggunaan pelumas motor biasa pada mesin motor skuter matik.

Untuk tipe pelumas seperti Motul Scooter LE, Motul Scooter Expert LE dan Power hadir dengan dua varian produk berdasarkan volumenya yaitu 1 liter dan 0.8 liter. Sedangkan untuk pelumas atau oli gardan yaitu Motul Scooter Gear dipasarkan dalam bentuk tube 0.12 liter.

“Untuk masalah harga, ada di range harga Rp. 80 ribu sampai Rp. 150 ribu dan tergantung segmen yang dimana dipilih oleh konsumen,” tambah Johan Wijaya, Business Development & Sales Head PT Perkasa Teknologi Indolube.

Dan untuk ketersediaan tiga produk terbarunya, Johan juga menegaskan Motul Indonesia telah melakukan pendistribusian sejak bulan maret dan ditargetkan hingga bulan mei tiga varian baru Motul Scooter telah tersebar di seluruh jaringan bengkel-bengkel di Indonesia.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here