Hadirkan Sensasi Italia, Maserati Galeri Resmi Dibuka di Ashta District 8 Jakarta

0
maserati galery jakarta
Maserati Galeri. Foto: dok. Maserati Indonesia

Autonesian.com – Brand mobil berlogo Trisula kembali mendekatkan diri bagi para calon konsumen sultan Tanah Air dengan meresmikan Maserati Galeri yang menempati pusat perbelanjaan, yakni Galeri di Ashta District 8 Jakarta.

Kehadiran Galeri ini menawarkan pengalaman mewah dan menarik bagi para calon pembeli, termasuk dengan menghadirkan deretan unit mobil berpesona khas Italia di galeri. Salah satunya Levante dan Ghibli Tridents.

“Galeri Maserati merepresentasikan gaya hidup yang istimewa. Ketika Ashta District 8 Jakarta dibuka, kami sangat yakin ini akan menjadi tempat yang ideal bagi Maserati untuk bertemu dengan para calon pemilik,” ungkap Jason Broome, Managing Director PT. Auto Trisula Indonesia importir merek Maserati di Indonesia melalui keterangan resminya.

Dia juga menambahkan,”Dari segi lokasi tempat yang dikelilingi oleh perkantoran eksklusif dan hunian mewah di jantung kota Jakarta, elemen ini dengan sempurna mendefiniskan persona Maserati.”

Autonesian Youtube Channel

Galeri Maserati terletak di lantai dasar, dengan dekorasi dan suasana yang apik dan stylish, menjadikan galeri tempat yang nyaman bagi para pemilik Maserati maupun customer untuk melihat lebih detil mobil bergengsi ini.

maserati galery test drive jakarta

Dengan didampingi oleh tim yang berpengalaman, para kustomer dapat berbagai informasi tentang mobil mewah ini dan juga bisa menikmati teh, kopi serta berkesempatan untuk melakukan reservasi untuk test drive secara langsung

Pada kesempatan yang sama, pihaknya juga turut menghadirkan sebuah mahakarya dari desain Italia dan disandingkan seniman baru asal Indonesia melalui karya seni yang unik serta mempesona.

Menariknya, secara ekslusif pada bulan Februari 2021 galeri ini akan memamerkan karya Alexander Sebastianus dari ISA Arts, yang melengkapi Levante dan Ghibli Tridents dengan sempurna di galeri.

Alexander Sebastianus dari ISA Art and Design adalah seniman kontemporer Indonesia yang menggabungkan narasinya sendiri yang tumbuh besar di Indonesia dengan rasa modernisme dan evolusi kerajinan. Dengan apresiasi atas kemampuan teknis serta kemahiran, karya-karya tersebut berpasangan dengan baik dengan desain terbaru Maserati.

Sementara bagi para pengunjung yang ingin datang ke galeri ini, pihaknya turut membukanya dengan mengikuti jadwal operasional mal, mulai pukul 09.00 – 21.00 (mengikuti peraturan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang berlaku).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here