Lirik Pasar Otomotif Indonesia, Roki Perkenalkan R-Max Series

Pelumas Roki R-Max Series
R-Max Series. Foto : Bayu
autonesian.com – Meningkatnya Industri tanah air khususnya Industri otomotif, hal ini membuat pabrikan asal Jepang, Roki Co.Ltd secara resmi melakukan ekspansi pasar di Indonesia dengan meluncurkan jajaran produk oli kendaraan terbaru yang disebut R-Max Series.

Roki Co,Ltd merupakan sebuah perusahaan asal Jepang yang selama 60 tahun bergerak di bidang suku cadang otomotif di bidang teknologi filtrasi saringan udara (air filter), oli mesin serta filter oli baik untuk pengunaan sepeda motor dan mobil.

Dan demi menghadapi tantangan untuk mengembangkan pasarnya lebih luas lagi, khususnya di after market membuat pabrikan jepang ini mendirikan divisi baru yakni Global Aftermarket Product (GAP).

Salah satunya pasar otomotif di Indonesia yang dianggap sebagai pasar potensial, membuat Roki bernisiatif mendirikan dua pabrik di Indonesia yang berlokasi di Cikarang Barat dan Cikampek Jawa Barat.

“Pertumbuhan penjualan otomotif yang tinggi, Indonesia merupakan pasar penjualan produk after market automotif yang sangat potensial, Roki hadir dipasar Indonesia dengan produk suku cadang otomotif berkualitas tinggi dan harga terjangkau bagi konsumen,” ujar Masaki Suzuki, Head of Global After Market Product Departement Roki Jepang di Jakarta, Rabu (25/04/18).

Pelumas Roki R-Max Series

Produk yang dihadirkan Roki terbagi dari beberapa series, produk R-Max series memiliki arti R adalah Roki dan Max adalah Maksimum, R-Max Series terbagi lagi menjadi R-Max-G (Global) kode produk ini dapat digunakan untuk keperluan global.

Baca Juga :  Scania NXT Concept, Bis Masa Depan yang Penuh Teknologi

R-Max-P (Premium Quality) digunakan untuk perfoma dan kualitas premium, sedangkan R-Max-R (Racing) merupakan produk yang dirancang untuk penggunaan dengan performa dan kualitas yang lebih tinggi.

Untuk oli mesin sepeda motor dan mobil, jenis produk series yang dipasarkan Roki, terdiri dari jenis oli mesin R-Max-G dan R-Max-P, sedangkan untuk series R-Max-R akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Selain itu produk filter udara motor R-Max Series yang juga turut dihadirkan memiliki kualitas telah teruji di Jepang dan terbaik di dunia serta diklaim memiliki kualitas penahan debu lebih besar dibanding dengan produk after market lain yang beredar di pasaran.

Sementara untuk masalah harga, Roki memasarkan oli mesin dengan harga jual Rp. 36 ribuan sedangkan untuk filter udara yang hanya tersedia diperuntukan bagi sepeda motor merek Honda dan Yamaha dijual berkisar Rp. 18 ribu hingga Rp. 36 ribuan.

Baca Juga :

Total
32
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan para petinggi Mitsubishi Motors melepas ekspor perdana Mitsubishi Xpander

Jokowi Resmikan Perdana Ekspor Mitsubishi Xpander Ke Filipina

Next Article
El Toro Loco Berbahan Bakar Alkohol

El Toro Loco Mobil Monster Berbahan Bakar Alkohol Hadir di IIMS 2018

Related Posts